Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Persikabo 1973

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Persikabo 1973

Liga 1: ilustrasi logo Persija Jakarta vs Persikabo 1973.-Instagram/@officialpersikabo-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 21 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs Persikabo 1973, Minggu, 29 Januari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persija Jakarta vs Persikabo 1973 bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pukul 15.30 WIB.

Selaku tuan rumah, Persija Jakarta kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persikabo 1973 diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:One Piece: Mengenal Sosok Gorosei yang Ikut Admiral Kizaru Untuk Tangkap Mugiwara Luffy dan Vegapunk

BACA JUGA:One Piece: Terungkap! Ini Nama Gorosei yang Ikut Admiral Kizaru Untuk Tangkap Luffy dan Vegapunk

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan kegembiraannya karena semua pemain dalam kondisi yang fit. Hanya Hanif Sjahbandi saja yang terpaksa absen tak bisa diturunkan.

"Hal yang terpenting sekarang semua pemain sehat dan tidak ada yang cedera. Tapi kami tidak akan diperkuat Hanif karena akumulasi kartu kuning," ujar Thomas di sesi konferensi pers pralaga.

Mantan pemain Eintracht Frankfurt itu menyebutkan bahwa tim asuhannya telah melakukan beberapa latihan dalam menyambut laga tersebut. Salah satu menu latihannya untuk memaksimalkan daya gedor tim.

"Kemarin kami melakukan latihan taktikal dan juga penyelesaian akhir. Tapi kami lebih fokus dalam pemulihan. Selain persiapan fisik, kami pun melalukan persiapan mental," tutur Thomas.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Untuk Android 2023, Bisa Tampilan iPhone 11 dan Atur Tolak Panggilan WA

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Clone 2023 v17.85 Anti Eror, Full Tema, Hingga Sembunyikan Centang Biru

Di sisi lain asisten kepala pelatih Persikabo 1973 Ricky Riskandi menyebut hasil minor itu tak lepas dari lemahnya penyelesaian akhir, serta tim masih membutuhkan adaptasi untuk pemain baru.

"Alhamdulillah tim dalam keadaan baik. Secara persiapan, tim pelatih sudah memberikan taktik untuk menghadapi Persija, baik itu defend, attack, atau set-piece," kata Ricky.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: