Lifestyle

One Piece: Mengenal Sosok Gorosei yang Ikut Admiral Kizaru Untuk Tangkap Mugiwara Luffy dan Vegapunk

fin.co.id - 27/01/2023, 07:40 WIB

Salah satu Gorosei atau Penguasa Tertinggi Dunia di Manga One Piece.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tak ada salahnya mengenal sosok Gorosei yang ikut Admiral Kizaru untuk tangkap Mugiwara Luffy dan Dr. Vegapunk di Pulau Egghead di manga One Piece.

Teka-teki sosok Gorosei yang dikabarkan ikut pada kapal Admiral Kizaru yang tengah berupaya untuk menangkap Mugiwara Luffy dan Dr. Vegapunk terungkap.

Hal tersebut berdasarkan unggahan-unggahan netizen di media sosial Twitter telah beredar sosok salah satu Gorosei yang ikut di kapal Admiral Kizaru.

Bahkan sejumlah netizen di media sosial Twitter juga membagikan tangkapan layar terkait sosok Gorosei yang ikut di kapal Admiral Kizaru.

BACA JUGA: Daftar Tertinggi Harga Buronan One Piece Terbaru 2023 di Atas 1 Miliar: Didominasi Kru Yonkou..

BACA JUGA:Terungkap! Ini Nama Gorosei yang Ikut Admiral Kizaru Untuk Tangkap Luffy dan Vegapunk

Meski demikian mungkin ada yang tidak tahu siapa itu Gorosei atau Five Elder yang diisi oleh lima orang laki-laki tua dalam dunia One Piece.

Gorosei adalah dewan Naga Langit dengan peringkat tertinggi yang membentuk kepala negara untuk Pemerintah Dunia.

Mereka pada dasarnya memegang otoritas terbesar atas keseluruhan dunia; satu-satunya pengecualian adalah Im yang berdaulat misterius yang mereka jawab sebagai raja dunia secara rahasia.

Pengaruh mereka terhadap Pemerintah Dunia dan militernya sangat penting dan tidak terbatas, termasuk komando atas Marinir, dan Cipher Pol.

BACA JUGA: Link Baca Manga One Piece 1073: Kemunculan Salah Satu Gorosei, Nyawa Vegapunk Terancam?

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1073: Anak Shirohige Ditangkap Angkatan Laut, Marco Bertindak?

Sejauh ini, tidak ada nama mereka yang terungkap dan tidak diketahui bagaimana mereka menjadi pemimpin Pemerintah Dunia atau sudah berapa lama mereka memerintah.

Salah satu Gorosei atau Penguasa Tertinggi Dunia di Manga One Piece.-Istimewa-

Gorosei hampir selalu ditemukan di Ruang Otoritas di Kastil Pangea yang berada di Tanah Suci Marijoa (Ibu Kota Pemerintah Dunia).

Admin
Penulis