GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Segera Hadir, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Segera Hadir, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Konferensi Pers GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023-FIN/Ari Nurcahyo -

JAKARTA, FIN.CO.ID - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menggelar event GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang akan berlangsung pada 10 sampai 19 Maret 2023.

GJAW 2023 menjadi upaya GAIKINDO memberikan informasi perkembangan industri otomotif Indonesia diawal tahun, sekaligus sebagai sebuah motor penggerak bagi industri otomotif Indonesia untuk terus berkembang, dan mendongkrak angka penjualan industri otomotif Indonesia.

GJAW 2023 akan memamerkan kendaraaan-kendaraan terbaru dari para anggota GAIKINDO, beberapa merek kendaraan ternama  juga akan meluncurkan dan memperkenalkan inovasi serta memberikan penawaran terbaiknya dipelaksanaan ke-dua GJAW tahun ini. 

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, GJAW sejak awal ditujukan untuk memamerkan perkembangan industri Indonesia membangun permintaan konsumen, dan menciptakan pasar yang kuat. 

BACA JUGA:Sokong Event Taraf Internasional, PLN Pastikan Listrik Andal dalam Imlek dan Cap Gomeh Singkawang

BACA JUGA:Warga Wayhalim Menang Undian Chandra 2023, Dapat 1 Unit Mobil Xpander

"GAIKINDO ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu GJAW diselenggarakan diawal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya ditahun ini," Ucap Yohannes Nangoi dikutip FIN.CO.ID dari conferensi pers Jakara Autoweek pada Kamis, 26 Januari 2023.

Ia juga menjelaskan mempertahankan pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci menarik investasi sektor otomotif, pada tahun 2022 lalu industri otomotif mencatat penjualan mencapai 1.048.040 unit.

Pameran GJAW tahun ini akan hadir lebih lama, selama sepuluh hari para pengunjung akan diberikan lebih banyak kesempatan untuk mengeksplorasi identitas baru pameran GJAW x Lifestyle.

GJAW X Lifestyle sebuah konsep yang diusung untuk menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle. Dimana perkembangan teknologi, fitur dan desain kendaraan dari industri otomotif tidak lepas dari perkembangan gaya hidup masyarakat. Inovasi otomotif yang ramah lingkungan, mempermudah, memberi kenyamanan, keamanan mobilitas masyarakat, merupakan gaya hidup kaum urban saat ini. 

Selain itu, GJAW juga akan menjadi ajang paling tepat bagi para pengunjung untuk bertransaksi, karena para peserta akan mempersiapkan berbagai penawaran dan promo bagi seluruh pengunjung GJAW 2023.

BACA JUGA:Ini Cara Beli Tiket Konser Deep Purple di Solo Maret Nanti

BACA JUGA:16 Finalis PMGC 2022 Maju Ke Grand Final

Kolaborasi Otomotif dan Lifestyle

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: