Penampakan Rumah Kontrakan Solihin di Bantargebang, Salah Satu Eksekutor Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur

Penampakan Rumah Kontrakan Solihin di Bantargebang, Salah Satu Eksekutor Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur

Suasana rumah kontrakan Solihin alias Duloh, selama bertahun tahun tinggal di Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Solihin alias Duloh salah satu eksekutor pembunuhan berantai Bekasi Cianjur, diketahui sudah lama tinggal di wilayah Bantargebang Kota Bekasi.

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan dari Pedagang Cakwe di SDN bernama Narto (33), selama di Kota Bekasi Solihin merupakan salah pengusaha besar Es Cincau.

BACA JUGA:Terungkap! Solihin Pelaku Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur Ternyata Pengusaha Besar Es Cincau

BACA JUGA:Cara Menggunakan Google Meet, Rapat Online Bisa Lewat Laptop Atau Hp

Ia berdagang Es Cincau bersama ketiga anaknya, yang kabarnya tinggal satu kontrakan di wilayah Rawa Tengah, Pangkalan 2, Bantargebang.

Siang hari ini fin.co.id menelusuri kontrakan Solihin alias Duloh yang kabarnya dekat dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya satu keluarga keracunan.

Didapati salah satu rumah di Gang Citra Botol, Kelurahan Cikiwul, Bantargebang Kota Bekasi merupakan tempat tinggal eksekutor pembunuhan berantai Bekasi Cianjur.

Dari pantauan fin.co.id siang ini, terdapat 3 unit gerobak Es Cincau yang terparkir dengan rapi di area depan rumah kontrakan.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur Ternyata Sudah Lama Berjualan Es Cincau di Dekat Kontrakan Korban

BACA JUGA:Cara Download MP3 Legal Dari TikTok Tanpa MusicallyDown, Bahkan Bisa Dapat Cuan

Terlihat tulisan Es Cream Cincau Bah Soleh terpasang di depan gerobak, menandakan dagangan tersebut milik Solihin alias Duloh.

Diketahui selama ini Soleh, bersama keluarganya tinggal di kamar nomor 2 dan 3 di deretan kamar kontrakan sambil memproduksi Es Cincau yang didagangkan.

Nampak kamar kontrakan milik Solihin alias Duloh tertutup rapat, dengan kondisi pintu kamar di gembok rapat dan kaca ditutup hordeng.

Nampak tidak ada sedikitpun aktivitas sama sekali di rumah kontrakan, salah satu eksekutor pembunuhan berantai Bekasi Cianjur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: