Lisa BLACKPINK Ditawar Agensi China Rp1,2 Trilliun, Saham YG Entertainment Anjlok

Lisa BLACKPINK Ditawar Agensi China Rp1,2 Trilliun, Saham YG Entertainment Anjlok

Lisa BLACKPINK--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kontrak eksklusif BLACKPINK akan segera habis di YG Entertaiment pada bulan Agustus mendatang. Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi apakah grup tersebut akan melanjutkan kontrak atau tidak. 

Munhwa Ilbo, dari seorang insider menginfokan bahwa Lisa BLACKPINK telah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan agensi China. Agensi tersebut bahkan ingin mengontrak Lisa BLACKPINK dengan nominal Rp 1,2 trilliun.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1073: Duel Sengit Sesama Anggota CP0 Stussy vs Rob Lucci

Mendengar hal tersebut, fans Lisa BLACKPINK mendukung Lisa untuk keluar dari YG Entertainment. Hal ini karena penggemar merasa Lisa tidak diperlakukan dengan baik selama ada di YG.

Lisa beberapa kali tidak diperbolehkan melakukan hal-hal yang sesuai dengan keinginan Lisa oleh agensi naungannya tersebut. Hal ini membuat penggemar merasa geram.

BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Drakor Five Fingers: Ji Chang Wook Jadi Pianis Untuk Balas Dendam

Info tawaran agensi China kepada Lisa membuat saham dari YG turun drastis. Hal tersebut membuat para fans yakin bahwa Lisa BLACKPINK sudah menyumbang banyak penghasilan untuk YG Entertainment meskipun agensi memperlakuan dirinya dengan buruk.

BACA JUGA:Hasil Final Showcase Indonesian Idol 2023: Bunga dan Reyza Masuk Bottom 5, Salma Dapat Standing Ovation

Diketahui beberapa waktu lalu beberapa artis YG Entertainment sudah meninggalkan agensi. Mereka adalah Daesung BIGBANG, Taeyang BIGBANG, Kang Dong Woon, dan iKON. Sedangkan per Januari 2023 ini, YG Entertainmet mulai memperkenalkan grup baru bernama BABYMONSTER.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: