Janjian Lewat Whatsapp, Satu Orang Tewas Dibacok Dalam Aksi Tawuran di Jalan Teuku Umar Bekasi

Janjian Lewat Whatsapp, Satu Orang Tewas Dibacok Dalam Aksi Tawuran di Jalan Teuku Umar Bekasi

Ilustrasi - aksi tawuran di Jalan Raya Teuku Umar, Kampung Utan, Kelurahan Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi (Dok)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Seorang pria berinisial DA (17) tewas, usai dibacok dalam aksi tawuran di Jalan Raya Teuku Umar, Kampung Utan, Kelurahan Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Said Hasan mengatakan, peristiwa tawuran tersebut terjadi pada hari Minggu 22 Januari 2023 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:1.000 WiFI Gratis Bakal Terpasang di Seantero Sudut Kota Bekasi, Siap Bertransformasi Jadi Smart City

BACA JUGA:Rekomendasi Link Download Game PS3, Mulai Dari GTA 5 Hingga COD Modern Warfare

"DA dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) akibat dikeroyok oleh pelaku, ketika dirinya terlibat tawuran dengan kelompok lain," kata Iptu Said Hasan dalam keterangan yang fin.co.id dapat, Senin 23 Januari 2023.

Menurutnya, tidak hanya satu orang saja yang menjadi korban dalam tawuran itu, terdapat satu orang berinisial J yang selamat dan tidak mengalami luka parah.

"Korban J sudah mendapat penanganan, kini sudah dirawat di Rumah Sakit Cibitung Medika," ucapnya.

Iptu Said Hasan menjelaskan, peristiwa itu bermula dari sebuah pesan singkat di whatsapp korban yang berisi ajakan untuk melakukan aksi tawuran.

BACA JUGA:Ditabrak KA Taksaka, Seorang Wanita Tewas dengan Kepala Pecah di Tepi Rel Cikarang Barat

BACA JUGA:Buruan Unduh Gaes! 2 Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Terbaru 2023 Tersedia Disini

Selain itu dalam pesan singkat di WhatsApp itu, sudah ditentukan lokasi yang digunakan sebagai arena tawuran antar kelompok.

"Mereka awalnya berencana tawuran di dekat toko mobil Wuling di wilayah Tambun, namun kelompok lawan tak kunjung datang," ungkapnya.

Karena sudah lama menunggu dan tidak kunjung datang, kelompok korban pun berpindah lokasi ke salah satu bengkel yang lokasinya berdekatan dengan pasar Tambun.

Tidak perlu menunggu waktu lama, datang puluhan orang yang diduga itu merupakan lawan mereka dan tawuran pun akhirnya tidak bisa terhindarkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: