Eks Karyawan Bongkar Sifat Asli Suka Potong Gaji, Kolom Komentar Instagram Jhon Lbf Langsung Limited

Eks Karyawan Bongkar Sifat Asli Suka Potong Gaji, Kolom Komentar Instagram Jhon Lbf Langsung Limited

Jhon LBF dalam video klik 'Jangan Ngatur Tuhan-music plus-plus-tangkapan layar Youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kolom komentar Instagram Jhon Lbf langsung limited buntut eks Karyawan bongkar sifat asli yang suka potong gaji.

Hal tersebut bisa dilihat langsung pada unggahan Jhon Lbf di media sosial Twitter yang bernama @jhonlbf yang kolom komentarnya limited.

Artinya hanya segelintir netizen saja yang bisa memberikan komentar pada unggahan-unggahan Jhon Lbf di Instagram karena tidak terbuka untuk umum.

Terlihat salah satu netizen dengan akun yang diduga anonim bernama @akunkocheng yang mengungkapkan tabiat asli Jhon Lbf.

BACA JUGA:Biodata Jhon Lbf yang Punya Koleksi Mobil Mewah Serta Ajak Tiko Kerja di Perusahaannya dan Digaji Rp10 Juta

"Semua TEAM PRODUKSI DAN MARKETING SEMUA GW POTONG GAJI LO SEMUA 500rb.. WA SAYA HARGA MATI UNTUK KALIAN BALAS DETIK ITU JUGA KETIKA KALIAN BACA !," tulis akun tersebut disertai emoji tertawa.

"Btw (by the way) ada yang karena kulitin pelan-pelan di Twitter. terbongkar-bongkar semuaaaa," tambahnya.

Komentar tersebut mendapt 369 likes dan 14 komentar dari netizen yang mengikuti akun Instagram Jhon Lbf.

Bahkan sederet netizen ada yang tidak percaya dengan sifat asli Jhon Lbf yang dituding suka potong gaji karyawan dengan mudah.

BACA JUGA:Biodata Kiki Ulandari Istri Pengusaha Jhon Lbf, Single Parent yang Dinikahi Pakai Modal Pinjaman Rp10 Juta

Sebelumnya seorang mantan karyawan membongkar sifat asli Jhon Lbf selaku owner Hive Five yang dikenal baik hati terhadap karyawannya. 

Wanita dengan nama akun Twitter @septiadp ini mengaku pernah bekerja sebagai karyawan Jhon Lbf. Dia mengaku telah bekerja di perusahaan milik Jhon Lbf selama 2 tahun. 

Dia membongkar sifat asli Jhon Lbf yang suka seenaknya memotong gaji karyawan. Dia menyebut, sifat Jhon Lbf yang suka memotong gaji karyawan itu tidak dibuat sebagai konten di akun TikTok-nya.


Kolom komentar pengusaha sukses Indonesia Jhon Lbf langsung limited diterpa isu suka potong gaji dan gampang pecat karyawan.-Screenshot Instagram/@jhonlbf-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: