Deretan Ucapan Imlek 2023 Bahasa Mandarin dan Maknanya

Deretan Ucapan Imlek 2023 Bahasa Mandarin dan Maknanya

Imlek 2023--BRIEF

15. 祝你新年平安喜乐 (zhù nǐ xīn nián píng ān xǐ lè) yang berarti "Semoga Tahun Baru Anda tetap aman dan bahagia"

16. 祝你新年收获丰盛 (zhù nǐ xīn nián shōu huò fēng shèng) yang berarti "Semoga Tahun Baru Anda diiringi dengan panen yang melimpah"

17. 祝你新年合家平安 (zhù nǐ xīn nián hé jiā píng ān) yang berarti "Semoga Tahun Baru Anda dan keluarga damai dan sejahtera"

BACA JUGA:Bukan Cuma Dapat SALDO DANA, Tapi Anda Bisa Dapat Kesempatan Berkarir di Dana Indonesia, Ini Syaratnya

18. 愿 一切 最美 好awaii 祝福 都能 用 这张 贺卡 表达 , 真诚 地 祝 你 幸福 、 快乐 、 成功! (Yuàn yīqiè zuì mẹ̌ihǎo de zhùfú dōu néng yòng zhè zhāng húkǎ biǎodá, zhēnchng, kugodá, zhànchng) yang berarti “Semoga segala sesuatu yang indah dan terbaik diringkas ke dalam ucapan ini. Saya dengan tulus berharap Anda bahagia, ceria, dan sukses”

19. 愿 新春 美景 与 欢乐 常 伴随 你!(Yuàn xīnchūn měijǐng yǔ huānlè cháng bànsuí nǐ!) yang berarti “Semoga keindahan dan kegembiraan Tahun Baru tetap bersama Anda sepanjang tahun yang baru!”

20. 愿 明亮 喜庆 的 新年 烛光 温暖 一年 中 的 每个 日日夜夜, 祝 你 欢欢喜喜 度 新年!(Yuàn míngliàng xǐqìng de xīnnián zhúguāng wēnnuǎn yī nián zhōng de měi gè rì rì yè yèn, xhù nān xǐ dù xīnnián!) yang berarti “Semoga cahaya lilin Tahun Baru yang cerah dan meriah menghangatkan hari-hari sepanjang tahun. Berharap Anda akan bersenang-senang menikmati Tahun Baru yang bahagia dalam segala hal”

21. 愿 新年 为 你 带来 快乐, 友爱 和 宁静。(Yuàn xīnnián wèi nǐ dàilái kuàilè, yǒu'ài hé níngjìng) yang berarti “Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi Anda kegembiraan, cinta, dan kedamaian”

22. 愿 新年 不仅 是 你 欢笑 的 时刻, 更 是 你 欣喜 的 日子。 祝福 你。(Yuàn xīnnián bùjǐn shì nǐ huānxiào de shíkè, gèng shì nǐ xīnxǐ de rìzi. Zhùfú nǐ) yang berarti “Semoga Tahun Baru menjadi waktu bahagia dan kenikmatan nyata bagi Anda. Semoga sukses”

23. 愿 新年 的 烛光 带给 你 祥和 与 喜悦, 祝 你 新年 充满 爱。 (Yuàn xīnnián de zhúguāng dài gěi nǐ xiánghé yǔ xǐyuè, zhù nǐ xīnnián chōngmǎn ài.) yang berarti “Semoga cahaya lilin Tahun Baru memenuhi hati Anda dengan kedamaian dan kesenangan dan membuat Tahun Baru Anda cerah. Selamat Tahun Baru yang penuh cinta!”

BACA JUGA:PT Bluebird Buka Lowongan Kerja untuk SMA SMK hingga S2, Cek Formasi dan Persyaratannya di Sini GRATIS

24. 祝新年快乐 , 并 愿 你 幸福 吉祥 , 前程似锦。(Zhù xīnnián kuàilè, bìng yuàn nǐ xìngfú jíxiáng, qiánchéng sì jǐn) yang berarti “Semoga Tahun Baru membawa banyak hal baik dan berkah kaya untuk Anda dan semua orang yang Anda cintai!”

25. 让 温馨 的 祝愿 、 幸福 的 思念 和 友好 的 祝福, 在 新年 来到 你 身边, 伴 你 左右。(Ràng wēnxīn de zhùyuàn, xìngfú de sīniàn hé yǒuhǎo de zhùfú, zài xīnyán lá, bian) yang berarti “Banyak kegembiraan untuk Anda di tahun yang akan datang. Semoga harapan terhangat, pikiran bahagia, dan salam ramah datang di Tahun Baru dan tetap bersama Anda sepanjang tahun”

26. 新年 来临, 祝新年快乐, 愿 你 时时刻刻 幸福 欢乐!(Xīnnián láilín, zhù xīnnián kuàilè, yuàn nǐ shí shíkè kè xìngfú huānlè!) yang berarti “Tahun Baru ada di sini. Saya harap Anda memiliki Tahun Baru yang indah. Semoga setiap hari menjadi jam bahagia untuk Anda”

27. 祝 你 今后 获得 更大 成就。(Zhù nǐ jīnhòu huòdé gèng dà chéngjiù) yang berarti “Pada hari istimewa ini saya mengirimi Anda ucapan Tahun Baru dan berharap suatu hari nanti kita akan bersama”

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: