Link Live Streaming India Open 2023: Kevin/Marcus vs Leo/Daniel dan Sederet Wakil Indonesia Siap Berjuang

Link Live Streaming India Open 2023: Kevin/Marcus vs Leo/Daniel dan Sederet Wakil Indonesia Siap Berjuang

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open 2022, Rabu, 19 Oktober 2022.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming India Open 2023 akan menampilkan pasangan Kevin/Marcus vs Leo/Daniel dan sederet wakil Indonesia siap berjuang.

Laga India Open 2023 hari pertama digelar sepenuhnya di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Selasa, 17 Januari 2023.

Pertandingan pertama India Open 2023 digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung sejak pukul 11.30 WIB.

Pada hari pertama ini, ada lima wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak pertama India Open 2023.

BACA JUGA:Fajar/Rian Ucap Kalimat Berkelas Sukses Juara Malaysia Open 2023

Dua ganda putra Indonesia yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan saling berhadapan.

Pasangan yang masing-masing berjuluk Minions dan The Babies itu akan berlaga pada partai terakhir yang berlangsung di lapangan nomor satu K. D. Jadhav Indoor Hall.

Menurut catatan pertemuan yang dihimpun lewat Federasi Badminton Dunia (BWF) dalam laman resminya, Minions memegang keunggulan 2-0 atas The Babies yang dicatatkan dari babak final Hylo Open 2021 (Jerman) dan perempat final Denmark Open 2022.

Persaingan rekan senegara tersebut akan mewarnai pelaksanaan hari pertama turnamen berkategori BWF Super 750, yang baru menampilkan tiga wakil Indonesia lainnya dari nomor ganda campuran dan tunggal putra.

BACA JUGA:Indonesia Bawa Satu Gelar BWF Super 1000 Malaysia Open 2023 Lewat Ganda Fajar/Rian

Sementara sembilan wakil Merah Putih lainnya baru akan tampil pada hari kedua, Rabu, 18 Januari 2023.

Tiga pebulu tangkis Indonesia yang turut bertanding pada hari pertama ialah ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, serta tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie.

Rehan/Lisa akan menghadapi ganda campuran Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang asal Taiwan, yang sekaligus akan menjadi pertemuan perdana kedua pasangan pada ajang kompetisi.

Sama seperti Rehan/Lisa, Chico juga akan mencoba peruntungannya dengan bertemu tunggal putra peringkat 34 dunia asal China, Shi Yu Qi, untuk pertama kalinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: