Psy, BoA, & KARA Sabet Penghargaan Khusus di '32nd Seoul Music Awards'

Psy, BoA, & KARA Sabet Penghargaan Khusus di '32nd Seoul Music Awards'

Psy, BoA, KARA--Allkpop

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tiga artis populer asak korea selatan yakni Psy, BoA, & KARA menerima penghargaan khusus di '32nd Seoul Music Awards'.

32nd Seoul Music Awards', yang berlangsung malam ini pada tanggal 19 Januari 2023 telah mengungkap tiga artis yang akan menerima penghargaan khusus pada upacara tahun ini sebagai perwakilan dari K-Pop dan Hallyu.

BACA JUGA:Psy dan (G)I-DLE Akan Berkolaborasi Dalam 'Mnet Prime Show'

Pertama, 'K-Pop Special Recognition' akan diberikan kepada KARA, yang baru-baru ini sukses comeback sebagai grup setelah absen selama 7 tahun. Kedua, superstar global Psy akan menerima 'Penghargaan Artis Terbaik Dunia' untuk kesuksesan album lengkap ke-9 dan judul lagunya, prod "Itu Itu". dan prestasi. SUGA dari BTS. 

Terakhir, 'Seoul Music Awards' akan mengakui 'Legend Artist' untuk pertama kalinya tahun ini dengan kategori penghargaan baru. Pemenang pertama dari penghargaan ini adalah BoA, atau satu-satunya "Bintang No.1 di Asia".

BACA JUGA:Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS 'VIBE' Akan Dirilis Bulan Ini

Selain itu, pemenang dari empat kategori, yang ditentukan 100% oleh suara penggemar, juga telah diumumkan menjelang upacara utama malam ini. Penghargaan 'Popularity Award' akan diberikan kepada Lim Young Woong (Korea Selatan) dan Suho EXO (Global).

Sedangkan penghargaan 'Idol Plus Best Star' akan diberikan kepada BTS. Terakhir, boy group TEMPEST akan membawa pulang penghargaan 'New Star' untuk tahun 2023.

Apakah Anda akan menonton '32nd Seoul Music Awards', yang berlangsung malam ini pada tanggal 19 Januari mulai pukul 19:00 KST di KSPO Dome di Seoul?

BACA JUGA:IVE Menangi Golden Disk Award Tahun 2023

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop