Psy dan (G)I-DLE Akan Berkolaborasi Dalam 'Mnet Prime Show'

Psy dan (G)I-DLE Akan Berkolaborasi Dalam 'Mnet Prime Show'

PSY dan GIDLE--akun official Instagram PSY dan GIDLE

JAKARTA, FIN.CO.ID - Perpaduan yang keren, Psy dan (G)I-DLE akan melakukan kolaborasi unik di proyek musik baru Mnet, 'Mnet Prime Show'.

PSY sendiri merupakan penyanyi , rapper, penulis lagu dan produser asal korea selatan, PSY bisa dibilang selebriti senior asal korea selatan ia sudah lama berkarir di dunia hiburan, selain di korea PSY juga dikenal diluar negri berkat singel hitnya "Gangnam Style".

Sedangkan (G)I-DLE adalah girl group asal orea selatan yang kini sedang naik daun, salah satu lagu populer dari (G)I-DLE adalah Tomboy. (G)I-DLE debut pada tahun 2018 dibawah naungan CUBE ENTERTAIMENT.

BACA JUGA:VIVIZ Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Ini

Tujuan dari proyek musik ini adalah untuk menyatukan musisi dari dunia yang sangat berbeda dalam satu panggung. Proyek ini akan mengundang dua artis untuk berkolaborasi setiap bulan, dengan pasangan artis pertama yang akan berkolaborasi adalah Psy dan (G)I-DLE.

Pada dua minggu pertama setiap bulannya, Mnet akan mengungkap kisah pribadi dari dua artis yang terpilih sebagai artis kolaborasi bulan itu di 'Prime Show'. Tahap kolaborasi akbar mereka akan terungkap pada minggu ketiga setiap bulan, diikuti dengan komentar di balik layar untuk minggu keempat.

Nantikan kolaborasi spektakuler yang menampilkan beberapa pasangan luar biasa di 'Mnet Prime Show', yang akan hadir pada 1 Februari 2023!

BACA JUGA:Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS 'VIBE' Akan Dirilis Bulan Ini

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop