Happy Asmara Berikan Nasihat Kepada Netizen Usai Jalani Operasi

Happy Asmara Berikan Nasihat Kepada Netizen Usai Jalani Operasi

Happy Asmara saat dirawat di Rumah Sakit--instagram/happy_asmara77

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari pendangdut cantik asal Kediri, Happy Asmara. Happy Asmara diketahui telah menjalani operasi pada baru-baru ini.

Hal ini diungkapkan oleh Happy Asmara pada akun instagram pribadinya. Happy Asmara memberikan 3 foto sekaligus yang memperlihatkan bagaimana kondisinya saat ini.

BACA JUGA:Kronologi KDRT Venna Melinda, Berawal dari Ferry Irawan Minta Berhubungan Tapi Ditolak

Dari postingan tersebut, Happy Asmara belum memberikan informasi apa penyakit yang diderita oleh Happy sehingga ia harus melakukan operasi kemarin.

BACA JUGA:Iwan Fals Akan Gelar Konser Solo, Harga Tiket Tersedia dalam Lima Kategori

Happy Asmara melakukan operasinya di Rumah Sakit Darmo, Surabaya. Happy juga menuliskan caption berupa nasihat ke para penggemar dan netizen.

BACA JUGA:Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Untuk Lawan Venna dan Hotman Paris

"Alhamdulillah Yaa Allah, di berikan kelancaran. Trimakasih banyak utk keluarga Besar Rs darmo khusus nya Dr Relly , dan dokter", suster" yg udah sangat menyayangi Happy, Allahuakbar atas kuasa Allah happy jdi sembuh. Semoga temen" semua selalu di berikan kesehatan. Jangan lupa makan makanan yg bergizi. Dan selalu berdoa kpd Allah SWT spy slalu di lindungi Aamiin," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun IG @happy_asmara77.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: