Iwan Fals Akan Gelar Konser Solo, Harga Tiket Tersedia dalam Lima Kategori

Iwan Fals Akan Gelar Konser Solo, Harga Tiket Tersedia dalam Lima Kategori

Musisi kenamaan Indonesia Iwan Fals.-Instagram/@iwanfals-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Iwan Fals akan menggelar konser solo bertajuk "Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa" pada 25 Februari 2023.

Konser Iwan Fals itu rencananya akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta yang berkapasitas lebih dari 1000 orang.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Equalizer, Upaya Meninggalkan Masa Kelam Yang Tayang di Bioskop Trans TV 15 Januari

BACA JUGA:Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Untuk Lawan Venna dan Hotman Paris

Tiket konser mulai dijual hari ini dan tersedia dalam lima kategori dengan harga bervariasi dari Rp1 juta hingga Rp6,5 juta.

Konser Iwan Fals nantinya menyuguhkan sebuah pertunjukan yang dikemas secara dekat, intim, dan personal, melalui konsep sebuah penggambaran akan rasa cinta kepada alam, manusia, dan Tuhan.

CEO Lukis Creative Dinar Adhyanti mengatakan konser akan mengusung konsep yang teatrikal, megah, dan eksklusif.

Nantinya, setiap pesan dari pagelaran ini akan direpresentasikan lewat dekorasi panggung, tata cahaya, dan berbagai unsur lain termasuk dari repertoar lagu, sehingga menciptakan olah rasa yang akan mengalir secara emosional dan personal ke setiap penonton.

BACA JUGA:Deep Purple Gelar Konser di Solo kapan? Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Tidak hanya Iwan Fals, "Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa" juga mengajak seniman lain seperti Butet Kartaredjasa, Dewi Gita, Dikta Wicaksono, dan Syarikat Idola Remaja untuk menjadi kolaborator.

Alam dan lingkungan menjadi salah satu fokus dan keresahan utama seorang Iwan Fals yang dia tumpahkan di karya-karya barunya, termasuk lewat album ‘Pun Aku’ yang dirilis pada tahun 2021.

Pohon yang tumbuh subur tanpa harus tumbang, angin segar yang menerpa tanpa ada polutan, dan sungai-sungai dengan air jernih tanpa sampah adalah sebuah kondisi alam yang diimpikan oleh seorang Iwan Fals.

“Sejak dulu, musik sudah memiliki hubungan erat dengan suku pedalaman yang menggunakannya sebagai medium pengungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta," kata Iwan Fals.

BACA JUGA:Kronologi KDRT Venna Melinda, Berawal dari Ferry Irawan Minta Berhubungan Tapi Ditolak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: