Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Rennes vs PSG

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Rennes vs PSG

Liga Prancis: Ilustrasi logo Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG).-Twitter/@PSG_inside-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG), Senin, 16 Januari 2023.

Pertandingan pekan 19 yang mempertemukan Rennes vs PSG bakal berlangsung di Stadion Roazhon Park, Prancis, pukul 02.45 dini hari WIB.

Tuan rumah Rennes kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Paris Saint-Germain (PSG) diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Ogah Nyalon Jadi Ketum PSSI, Eks Sekjen PSSI Ratu Tisha Incar Kursi Waketum, Ini Alasannya

Kepala pelatih Rennes Bruno Genesio tak menutup kemungkinan untuk tampil terbuka dan menyerang kala menjamu PSG.

"Itu adalah filosofi kami, kami tidak akan menyangkal diri kami sendiri, tetapi Anda juga harus jernih. Kami bermain melawan tim terbaik di kejuaraan, pelatih terbaik dan individu terbaik," ucap Genesio.

Bagi Bruno Genesio, pihaknya harus pintar, bisa bertahan dengan baik tapi jika dipikir Rennes harus memainkan permainan ini.

"Kami akan bermain untuk menang, dengan senjata kami, kita akan lihat apa yang terjadi," kata Genesio dilansir laman resmi Rennes.

BACA JUGA:Erick Thohir Daftar Ketum PSSI, CEO Rans Nusantara Raffi Ahmad Bilang Begini

Sementara itu kepala pelatih PSG Christophe Galtier menerangkan bahwa pertandingan melawan Rennes diperkirakan bakal sulit.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga. Mereka memiliki permainan yang khas, dan ada atmosfer yang hebat di sana. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat terbuka," ucap Galtier.

Christophe Galtier bilang harus berhati-hati dalam posisi defensif PSG karena mereka banyak mendorong ke depan, memaksakan permainan Les Parisiens, dan lebih baik dalam menggunakan bola daripada melawan Angers.

"Kami selalu memiliki ambisi untuk bermain dengan baik dan menang, tetapi kami akan menghadapi tim yang bagus dan pelatih yang sangat bagus," jelas Galtier dikutip situs resmi PSG.

Sumber: