Sinopsis Film Bombshell : Kisah Perjuangan Para Wanita

Sinopsis Film Bombshell : Kisah Perjuangan Para Wanita

Film Bombshell--Youtube Channel Lionsgate Movies

JAKARTA, FIN.CO.ID - Film Bombshell merupakan film layar lebar tayang pada tahun 2019 silam, namun karena baru baru ini Bioskop Trans TV kembali menayangkan Film Bombshell maka mari kita mengulas sinopsis dari film yang satu ini.

Film Bombshell merupakan film yang disutradarai oleh Jay Roach dan naskahnya ditulis oleh Charles Randolph, film ini merupakan film yang mengisahkan tentang perjuangan para wanita.

BACA JUGA:Ini Sinopsis Film Vanilla Sky dan Link Nonton Sub Indo

Film ini diperankan oleh sederet bintang ternama seperti Charlize Theron, Margot Robbie, Nicole Kidman, John Lithgow, hingga Jennifer Morrison.

Bombshell merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang skandal terbesar di Fox News dan Fox Television Stations. Yakni skandal yang dilakukan mantan chairman dan CEO mereka Roger Ailes.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Explendables 2 Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis

Film bombshell berfokus pada tiga perempuan yakni pembawa acara Megyn Kelly, Gretchen Carlson, dan tokoh gabungan Kayla Pospisil. Tokoh ini nyatanya tidak ada, tetapi merupakan gabungan antara beberapa tokoh yang berbeda.

Megyn Kelly yang diperankan oleh (Charlize Theron) adalah salah satu pembawa acara paling populer di Fox News dan akan memoderasi debat Partai Republik 2016. Pada hari perdebatan, dia menjadi sakit, tetapi masih mewawancarai Donald Trump terhadap komentar yang dia buat tentang wanita dan apakah temperamennya cocok untuk seorang presiden. Sebagai balasan, Trump berkicau di Twitter dan menghinanya serta membuat komentar di televisi tentang 'kemarahan-menstruasi' nya.

salah satunya perempuan lain dalam fokus cerita ini adalah Gretchen Carlson (Nicole Kidman) yang memutuskan mengajukan tuntutan hukum terhadap Roger Ailes (John Lithgow).

Alasan Gretchen Carlson (Nicole Kidman) mengajukan tuntutan hukum karena Roger Ailes (John Lithgow) telah melakukan pelecehan kepadanya, tak hanya pada Gretchen Carlson, Roger Ailes telah melakukan perbuatan tak senonoh sejak 1960 saat ia masih menjabat sebagai eksekutif produser di program acara The Mike Douglas Show.

Jadi pada intinya pada film ini Roger Ailes itu suka melecehkan para pekerja wanita dan meminta berhubungan badan dengan mereka. Banyak wanita yang terpaksa melakukannya demi karier mereka. Namun yang menolak akan didemosikan atau bahkan dipecat.

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara, Di perankan oleh Aliando Syarif dan Natasha Wilona

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: