James Cameron Bocorkan Latar Cerita Avatar 3

James Cameron Bocorkan Latar Cerita Avatar 3

Avatar--Youtube Channel 20th Century Studios Indonesia

JAKARTA, FIN.CO.ID - Belum lama ini Film Avatar 2 telah tayang dibioskop dan sukses sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa.

James Cameron selaku sutradara dari film avatar 2 mengungkapkan bahwa akan ada lanjutan dari Avatar 2 yakni Avatar 3 yang diperkirakan akan tayang pada bulan Desember tahun 2024 nanti.

Avatar Sendiri merupakan film fiksi ilmiah petualangan Amerika Serikat yang disutradarai oleh James Cameron dan diproduseri oleh James Cameron dan Jon Landau. Naskah film ini ditulis oleh James Cameron. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara, Di perankan oleh Aliando Syarif dan Natasha Wilona

Dilansir dari B TV korea, James Cameron mengungkap latar tempat yang akan dihadirkan dalam Avatar 3.

James Cameron juga mengatakan bahwa semua yang perlu dilihat penonton ada di Pandora, dan filmnya tak perlu berpindah ke planet lain.

Selain Itu James Cameron juga mengatakan bahwa pada film Avatar 3 bisa menghadirkan banyak sekali latar tempat berbeda seperti padang pasir, pegunungan, hutan, dan bahkan wilayah kutub.

BACA JUGA:Ini Sinopsis Film Vanilla Sky dan Link Nonton Sub Indo

Adapun penuturan lengkap dari sang sutradara adalah sebagai berikut!

“Semua yang perlu kita lihat ada di Pandora. Saya tidak harus pergi ke planet lain untuk menceritakan kisah ini. Jadi kita bisa pergi ke pegunungan. Kita bisa pergi ke hutan boreal, bahkan bukan hanya hutan boreal tetapi juga hutan tropis. Kita bisa pergi ke daerah kutub. Kita akan melihat banyak budaya yang berbeda di film ini.” Ungkap James Cameron.

Cameron juga menambahkan, “Dan kami juga akan pergi ke beberapa tempat yang sangat sulit untuk dijelaskan. Dan saya yakin itu akan sangat sulit untuk dilakukan. Tapi ada beberapa hal luar biasa yang membuat saya sangat bersemangat untuk melakukannya. Tapi itu semua tergantung apakah kami berhasil dengan Avatar: The Way of Water bukan? Kami tidak ingin membuat sekuel dari film yang tidak berjalan dengan baik. Jadi mudah-mudahan orang-orang akan menerima film ini (The Way of Water) dan mereka akan jatuh cinta dengan karakter ini dan kemudian mereka ingin melihat berikutnya.”

BACA JUGA:Sinopsis Film The Explendables 2 Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: