Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 18 Sore Ini: Persija vs Bali United

Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 18 Sore Ini: Persija vs Bali United

Logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal siaran langsung BRI Liga 1 2022/2023 pekan 18 sore ini ada Persija Jakarta vs Bali United.

Matchday ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 sore hari ini akan dimainkan pada penghujung pekan, yakni Minggu, 15 Januari 2023.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Dikalahkan Persib, Skuad Persija Jakarta Siap Hadapi Bali United Dalam Lanjutan BRI Liga 1

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan bahwa timnya tidak mempunyai waktu banyak untuk melakukan persiapan.

"Persiapan kami persis seperti sebelumnya. Kami tidak punya waktu banyak karena kami tandang ke Sleman dan Bandung sebelumnya," ujar Thomas dilansir laman resmi Persija.

Bagi Thomas Doll, laga melawan Bali United bisa menjadi momen untuk bangkit setelah sebelumnya tim berjulukan Macan Kemayoran kalah dari Persib.

"Saya tahu besok (hari ini) akan menjadi laga yang sulit. Tapi bagi kami besok merupakan laga yang penting karena bisa menjadi momen kami untuk bangkit kembali," tutur Thomas.

BACA JUGA:Liga 1: Persija Jakarta Vs Bali United, 2.200 Personel Gabungan Diterjunkan

Sedangkan kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku persiapan tim besutannya tidak mengalami kendala jelang pertemuan dengan Persija.

"Kami dari awal tahun sudah tahu jadwal buat susun program latihan. Saat di Bali semua pemain kerja keras dan siap untuk lawan Persija besok sore (hari ini)," kata Teco.

Stefano Cugurra Teco juga menyanjung bahwa Persija Jakarta tim bagus dan Serdadu Tridatu respek dengan mereka.

"Persija memiliki kualitas dan saya pernah kerja di sana. Kami respek dengan Persija dan siap menghadapi mereka besok sore (hari ini)," ujar Teco dikutip situs resmi Bali United.

Sumber: