Liga 1: Persija Jakarta Vs Bali United, 2.200 Personel Gabungan Diterjunkan

Liga 1: Persija Jakarta Vs Bali United, 2.200 Personel Gabungan Diterjunkan

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki--

BEKASI, FIN.CO.ID - Jelang pertandingan Liga 1 Persija Jakarta melawan Bali United, Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan pengetatan pengamanan.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan, pihaknya akan menerjunkan petugas gabungan guna pelaksanaan Liga 1 di wilayahnya.

BACA JUGA:Penyerang Timnas Belanda Wout Weghorst Resmi Gabung Manchester United

BACA JUGA:FC Bekasi City Minta Liga 2 Tetap Berlanjut, Manajemen Harap PSSI Pikirkan Nasib Pemain

"Besok akan kita laksanakan pengamanan Liga 1, pertandingan (Persija vs Bali) yang akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB," kata Kombes Pol Hengki saat ditemui, Sabtu 14 Januari 2023.

Menurutnya, pengamanan Liga 1 besok, akan bekerjasama dengan TNI, Satpol PP, Dishub dan juga didukung jajaran Polda Metro Jaya.

"Pengamanan Liga 1 besok kita sudah siap mengamankan, kurang lebih 2.100 sampai 2.200 personel yang akan diturunkan," ucapnya.

Kombes Pol Hengki menjelaskan, nantinya personil kepolisian tanpa berseragam akan dibagi dalam beberapa area yang ada di dalam stadion.

BACA JUGA:Liga 2 Dihentikan PSSI, Presiden Persiba Sebut Masyarakat Balikpapan Kecewa

"Nanti baik ring 1 dan 2 tribun ada dari steward, baik dari PSSI maupun dari TNI, Polri tidak berpakaian seragam maupun berseragam," ungkapnya.

Perlu diketahui, Persija Jakarta nantinya akan menghadapi Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pada Minggu, 15 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Sumber: