Dikalahkan Persib, Skuad Persija Jakarta Siap Hadapi Bali United Dalam Lanjutan BRI Liga 1

Dikalahkan Persib, Skuad Persija Jakarta Siap Hadapi Bali United Dalam Lanjutan BRI Liga 1

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dalam konferensi pers jekang pertandingan melawan Bali United-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai kalah 0-1 dari Persib Bandung, skuad Persija Jakarta langsung mempersiapkan diri untuk melawan Bali United.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, timnya tidak mempunyai waktu banyak untuk mempersiapkan pemain usai dari Kota Bandung.

BACA JUGA:Liga 1: Persija Jakarta Vs Bali United, 2.200 Personel Gabungan Diterjunkan

BACA JUGA:Unduh GB WhatsApp Pro Apk v17.20 Terbaru 2023 dan Rasakan 23 Fitur Unggulan, Link Download Ada di Sini GRATIS!

"Seperti pertandingan sebelumnya, kita tidak punya waktu persiapan yang banyak karena kita habis awayday melawan persib," kata Thomas Doll, Sabtu 14 Januari 2023.

Saat ini para pemain tengah memanfaatkan waktu untuk pemulihan diri untuk istirahat, guna menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga Minggu 15 Januari 2023 esok.

Ia menargetkan dapat mencuri poin penuh bermain di kandangan, serta menjadikan pertandingan tersebut sebagai kebangitan tim usai kalah.

"Melawan bali besok, merupakan waktu yang sangat bagus untuk bangkit usai mengalami kekalahan," ucapnya.

BACA JUGA:Penyerang Timnas Belanda Wout Weghorst Resmi Gabung Manchester United

BACA JUGA:Download GB WhatsApp APK (Updated) Januari 2023 Terbaru DISINI, Versi Mod Paling Aman dan Dijamin Anti Banned

Namun Thomas Doll mengaku, pertandingan di kandang besok melawan Bali United bukanlah hal yang mudah.

Namun dengan hadirnya ribuan The Jak Mania, tentunya dapat membangkitkan semangat para punggawa macan kemayoran saat bertanding.

"Saya juga senang karena besok para suporter akan kembali lagi, jadi bisa mendapat motivasi lebih dari suporter dan sudah lama saya ingin bermain disini (kandang) lagi," ungkapnya.

Perlu diketahui, Persija Jakarta besok akan menghadapi Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pada pukul 15.30 WIB.

Sumber: