Jadwal Liga Inggris Malam Ini Pekan 20: Gengsi Derby Lonton dan Chelsea vs Crystal Palace

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Pekan 20: Gengsi Derby Lonton dan Chelsea vs Crystal Palace

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan 20 malam hari ini ada Gengsi Derby Lonton dan Chelsea vs Crystal Palace.

Matchday ke-20 pertandingan Liga Inggris 2022/2023 malam hari ini akan dimainkan pada penghujung pekan, yakni Minggu, 15 Januari 2023.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Dikalahkan Persib, Skuad Persija Jakarta Siap Hadapi Bali United Dalam Lanjutan BRI Liga 1

Penyerang muda Arsenal Eddie Nketiah turut angkat bicara jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang kerap disebut Derby London.

"Saya selalu menjadi pendukung Arsenal. Saya bergabung dengan klub pada usia 14 tahun dan sekarang saya berusia 23 tahun, jadi saya memahami pentingnya Derby London Utara," kata Nketiah.

Bagi Eddie Nketiah, sembilan tahun adalah waktu yang lama di klub. Dirinya telah bermain cukup banyak di level remaja.

"Saya telah memainkan pasangan di level senior jadi saya tahu saya tahu apa artinya," ujar Nketiah dilansir laman resmi Arsenal.

BACA JUGA:FC Bekasi City Minta Liga 2 Tetap Berlanjut, Manajemen Harap PSSI Pikirkan Nasib Pemain

Sedangkan kepala pelatih Chelsea Graham Potter menyoroti pentingnya mengatasi kekalahan tengah pekan kami di Fulham dengan cepat.

"Kami harus pulih dari kekecewaan pada pertandingan Kamis dan kemudian kami harus menilai semua pemain dalam hal pemulihan dan cedera," ucap Potter.

Kemudian, lanjut Graham Potter, Chelsea harus mencoba untuk menjadi positif dan bergerak maju dan memainkan pertandingan kandang.

"Ini adalah derby London lainnya melawan tim dengan pemain berbahaya jadi kami harus tampil bagus dan mempersiapkan tim," tutur Potter dikutip situs resmi Chelsea.

Sumber: