Sinopsis Film The Equalizer, Upaya Meninggalkan Masa Kelam Yang Tayang di Bioskop Trans TV 15 Januari

Sinopsis Film The Equalizer, Upaya Meninggalkan Masa Kelam Yang Tayang di Bioskop Trans TV 15 Januari

Denzel washington-dok-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kali ini, bioskop Trans TV akan menyajikan film thriller berjudul The Equalizer pada tanggal 15 Januari pukul 21.15 WIB. Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Film ini adalah film adaptasi dari serial TV pada tahun 1980-an dengan judul yang sama. Film ini ditulis oleh Richard Wenk dan dibintangi oleh Denzel Washington dan Ryan Reynolds.

BACA JUGA:Sinopsis Film High & Low: The Worst X Cross: SMA Oya Baku Hantam Lawan 3 Geng Sekolah

The Equalizer menceritakan tentang Robert McCall (Denzel Washington) yang berusaha melupakan masa lalunya. McCall dulunya adalah seorang agen pemerintah.

Setelah pensiun, McCall menjalani kehidupannya dengan normal. McCall tidak sengaja bertemu dengan Alina. Alina dipukul oleh Slavi dan McCall langsung membantu Alina. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Bombshell Tayang di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Perempuan Bongkar Skandal Bos Fox News

Ternyata, Slavi adalah anak buah mafia besar Rusia bernama Vladimir Pushkin. Pushkin langsung menyuruh anak buahnya yang lain untuk memburu McCall dan membunuhnya.

BACA JUGA:Ini Sinopsis Film Vanilla Sky dan Link Nonton Sub Indo

Bisakah McCall selamat dari pemburuan Pushkin seorang diri? Temukan jawabannya di Film The Equalizer yang tayang pada hari Minggu, 15 Januari pukul 21.15 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: