Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini, Saksikan Perjuangan RRQ Hoshi dan Onic di Lower Bracket

Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini, Saksikan Perjuangan RRQ Hoshi dan Onic di Lower Bracket

RRQ Hoshi di M4 Mobile Legends -@teamrrq-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Simak jadwal kejuaraan dunia Mobile Legends M4 World Championship. Saksikan laga perjuangan tim perwakilan Indonesia RRQ Hoshi dan Onic di Lower Bracket.

RRQ Hoshi dan Onic kini harus turun ke Lower Bracket usai kandas melawan tim perwakilan Filipinan di Upper Bracket M4 Mobile Legends.

RRQ Hoshi ditaklukan oleh sang juara bertahan yakni Blacklist International dengan skor 2-3 pada Rabu, 11 Januari 2023. Sedangkan Onic Esports mengalami nasib yang sama kalah melawan Echo PH skor telak 1-3 pada Kamis, 12 Januari 2023.

RRQ Hoshi dan Onic masih memeiliki kesempatan untuk bisa meraih juara M4 world chapionship. Namun salah satu dari tim perwakilan Indonesia harus melewati lowwer bracket.

BACA JUGA:Jelang IBL Musim 2023, Dewa United Surabaya Pindah Markas ke Tangerang Ganti Nama Jadi Ini...

BACA JUGA:Jadwal Streaming M4 Mobile Legends 11-12 Januari 2023: RRQ Hoshi dan Onic Hadapi Tim Filipina

Pada sistem lower Bracket RRQ Hoshi dan Onic harus tampil habis-habisan karena jika mengalami kalah dipastikan terdepak dalam turnamen Piala Dunia ini.

Dalam sistem lower Bracket memakai sistem Bo 5. Tim dinyatakan menang apabila meraih kemenangan dengan skor 3-2, 3-1, dan, 3-0.

Akan ada tiga pertandingan penting hari ini. Dua laga pertama adalah semifinal di lower bracket. Sementara laga terakhir adalahpartai final upper bracket.

Pada laga perdana, RRQ Hoshi bertemu dengan tim Falcon Esport. Tim asal Myanmar sebagai kuda hitam dalam turnamen tahunan ini karena tampil mengejutkan di fase grup hingga lower bracket.

BACA JUGA:Update Jadwal UFC 2023: Figueiredo vs Moreno 4 Sampai Duel Sengit Islam Makhachev vs Volkanovski

BACA JUGA:Degradasi Dari Pelatnas PBSI, Gloria Widjaja Ungkap Rahasia Meroket Tajam Dengan Pasangan Baru

Falcon sendiri merupakan status juara grup A. Namun tim tersebut kandas ketika melawan Onic di Upper bracket dengan skor 0-3. Turun ke Lower bracket justin dan kawan-kawan tampil mati-matian ketika mengalahkan S11 gaming lalu Incendio Supremacy.

Patut disaksikan pertandingan RRQ Hoshi melawan Falcon Esport.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: