Masih Berlangsung! Link Live Streaming Malaysia Open 2023: Ahsan/Hendra Hingga Fajar/Rian Sedang Berjuang

Masih Berlangsung! Link Live Streaming Malaysia Open 2023: Ahsan/Hendra Hingga Fajar/Rian Sedang Berjuang

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap berjuang di Malaysia Open 2023, Sabtu, 8 Januari 2023.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Malaysia Open 2023 yang menampilkan Ahsan/Hendra hingga Fajar/Rian sedang berjuang.

Laga Malaysia Open 2023 hari pertama digelar sepenuhnya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa, 10 Januari 2023.

Pertandingan Malaysia Open 2022 telah digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung sejak pukul 09.00 WIB dan masih sekaran berlangsung.

Pada hari pertama ini, ada 10 wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak pertama Malaysia Open 2023.

BACA JUGA:Ini Deretan Pebulu Tangkis Indonesia yang Berlaga di Malaysia Open 2023

Pebulu tangkis nasional yang menjadi bagian Timnas Indonesia pada Malaysia Open 203 mengaku sudah dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi babak pertama turnamen berkategori BWF Super 1000 itu di Kuala Lumpur.

Pebulu tangkis tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo sudah tidak sabar untuk segera melakoni pertandingan.

Setelah sempat menikmati liburan singkat di Papua, ia pun kembali fokus berlatih dan mempersiapkan diri di Pelatnas PBSI Cipayung.

"Kemarin sempat pulang dan liburan sebentar. Setelah itu saya kembali fokus berlatih," kata Chico, Senin, 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Australia Open 2022: Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young

"Persiapannya juga cukup, rasanya tidak sabar untuk segera bertanding," sambungnya lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta.

Rehan Naufal Kusharjanto yang merupakan atlet ganda campuran, juga sangat bersemangat menghadapi turnamen berbekal kemenangan di Hylo Open 2022 yang meningkatkan rasa percaya dirinya dalam bersaing pada ajang papan atas.

"Saya sangat semangat. Prinsip saya setiap turun bertanding, saya harus bisa menampilkan performa terbaik saja," ucap Rehan.

"Saya tidak berpikir soal kalah atau menang, yang penting main bagus dulu setiap turun bertanding," tambah atlet yang berpasangan dengan Lisa Ayu Kusumawati itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: