Jadwal Liga Italia Dini Hari Ini Pekan 18: Napoli vs Juventus

Jadwal Liga Italia Dini Hari Ini Pekan 18: Napoli vs Juventus

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A Italia).-Twitter/@TorinoFC_1906-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan ke-18 ada pertandingan Napoli vs Juventus.

Matchday lanjutan ke 18 Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 14 Januari 2023, pukul 02.45 dini hari WIB.

Jadwal Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persija Jakarta Berakhir 1-0, Luis Milla: Saya Pikir Kemenangan Ini..

Pemain anyar Napoli Bartosz Bereszynski mengatakan bahwa Juventus adalah tim yang sangat bagus dan saya tahu betapa pentingnya pertandingan ini di Naples.

"Saya kenal (Piotr) Zielinski dan dia menjelaskan kepada saya semua tentang atmosfer yang tercipta di sini untuk pertandingan ini dan signifikansinya di seluruh kota," kata Bereszynski dilansir laman resmi Napoli.

Bartosz Bereszynski menambahkan bahwa Napoli akan bermain di stadion yang penuh sesak dan kami memiliki tujuan yang sama dengan para penggemar Partenopei.

"Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa di tempat yang luar biasa. Kami akan mengejar kemenangan dan kami akan memberikan segalanya untuk mengklaim tiga poin," ujar Bereszynski.

BACA JUGA:Penyerang Timnas Portugal Joao Felix Resmi ke Chelsea

Di sisi rival, kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri enggan menyebut tim besutannya sebagai favorit peraih Scudetto.

Meski Juventus telah meraih delapan kemenangan beruntun di Serie A karena Napoli masih menjadi unggulan juara.

"Napoli masih menjadi unggulan sejati untuk memenangkan Scudetto, ada jarak besar di antara kami," ucap Allegri dikutip Football Italia.

"Selagi kami hanya ingin mengamankan empat besar. Kami hampir melalui setengah musim ini dan tampil baik," tambahnya.

Sumber: