Tiket Laga Persahabatan Cristiano Ronaldo Vs Messi Dijual Rp4,11 Miliar

Tiket Laga Persahabatan Cristiano Ronaldo Vs Messi Dijual Rp4,11 Miliar

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebelum pertandingan Liga Champions antara Barcelona dan Juventus di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. (Photo by Josep LAGO / AFP) via Antara--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pertandingan persahabatan antara perpaduan tim Al-Nassr dan Al-Hilal melawan Paris Saint-German (PSG) mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. 

Kepala Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Al-Sheikh mengumumkan lelang sebuah tiket spesial bertajuk "Beyond Imagination" untuk pertandingan tersebut. 

Diketahui, laga persahabatan antara perpaduan pemain Al-Nassr dan Al-Hilal melawan Paris Saint-Germain yang  mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

BACA JUGA:Usai Merekrut Cristiano Ronaldo, Al Nassr Bidik Gelandang Barcelona

"Harga (tiket) dimulai dengan 1 juta riyal Arab Saudi (Rp4,11 miliar) dan uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform," kata Al-Sheikh dalam keterangannya Rabu 11 Janauri 2023.

Pertandingan persahabatan di King Fahd Stadium pada 19 Januari mendatang itu adalah bagian dari Riyadh Season Cup.

Tiket spesial tersebut akan menjadi tiket pertandingan sepak bola termahal sepanjang sejarah yang nilainya naik  dua juta Riyal beberapa jam setelah lelang dimulai, kata Turki Al-Sheikh.

Penawaran tiket tersebut akan terus dibuka sampai 17 Januari pukul 23.00 waktu setempat.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Harus Absen di Dua Pertandingan Al-Nassr

"Untuk pertama kalinya sebuah lelang ditawarkan untuk satu tiket bertajuk 'Beyond Imagination' dengan berbagai pengalaman unik dan sangat spesial," kata Turki Al-Sheik.

Tiket khusus itu memungkinkan penonton menghadiri upacara pembukaan dengan duduk di sebelah Al-Sheikh serta bertemu dengan Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe.

Selain itu, mereka dibolehkan memasuki kedua ruang ganti, berpartisipasi dalam upacara penobatan, menghadiri makan siang dan berfoto bersama tim pemenang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: