Cristiano Ronaldo Harus Absen di Dua Pertandingan Al-Nassr

Cristiano Ronaldo Harus Absen di Dua Pertandingan Al-Nassr

Cristiano Ronaldo Al-Nassr--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Cristiano Ronaldo harus absen di dua pertandingan domestik Al-Nassr setelah diskors oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Ronaldo diskors akibat menjatuhkan ponsel dari tangan seorang fans menyusul kekalahan Manchester United di Everton pada bulan April 2022.

BACA JUGA:Manchester United Dapatkan Pengganti Cristiano Ronaldo?

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bakal Dikenalkan ke Ribuan Pendukung Al Nassr

Cristiano Ronaldo harus menjalani skorsingnya sebelum melakoni laga debutnya bersama Al-Nassr.

Namun, pelatih klub  Al-Nassr, Rudi Garcia mengatakan, Ronaldo bisa saja bermain di pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain (PSG) bulan ini.

"Laga debutnya tidak akan dengan seragam Al-Nassr. Itu adalah campuran pemain antara Al-Hilal dan Al-Nassr," kata Garcia seperti dikutip Antara pada Senin, 9 Januari 2023.

Garcia mengonfirmasi bahwa penyerang berusia 37 tahun itu juga akan melewatkan pertandingan liga melawan Al-Shabab dan baru melakukan debutnya secara resmi melawan Ettifaq pada 23 Januari - kecuali dia bermain melawan PSG yang juga bakal diperkuat Lionel Messi pada 19 Januari.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Klub Al Nassr, Gajinya Fantastis!

Laga melawan PSG itu juga akan menjadi pertemuan terbaru antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Rivalitas keduanya telah menghiasi dunia sepak bola lebih dari satu dekade.

Ronaldo dan Messi terakhir kali bertemu saat Juventus melawan Barcelona pada 09 Desember 2020 di fase grup Liga Champions. Juventus menang 3-0 dalam pertandingan itu, dengan Ronaldo mencetak dua gol.

Namun, Rudi Garcia tidak senang dengan jarak pertandingan persahabatan melawan PSG dan kompetisi liga melawan Ettifaq hanya berjarak tiga hari.

"Sebagai pelatih Al-Nassr, saya tidak bisa senang dengan pertandingan ini. Untuk perkembangan, melihat PSG, melihat pemain hebat Paris, memang itu hal yang bagus. Namun, kami memiliki pertandingan kejuaraan tiga hari kemudian," ujar Garcia.

BACA JUGA:Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh Usai Gagal Raih Piala Dunia 2022

Sumber: