Begal Motor Siang Bolong di Bekasi, Dua Pelaku Meninggal Dunia Diamuk Massa

Begal Motor Siang Bolong di Bekasi, Dua Pelaku Meninggal Dunia Diamuk Massa

Dua pelaku begal di Kampung Kobak Rante, Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, tewas di amuk massa usai beraksi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Dua pelaku begal di Kampung Kobak Rante, Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, tewas diamuk massa usai beraksi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung mengatakan, peristiwa pembegalan terjadi pada hari Selasa 12 Januari 2023 sekitar pukul 11.20 WIB. 

BACA JUGA:Jenazah Angela Korban Mutilasi di Bekasi Dimakamkan Besok di TPU Kampung Kandang

"Awalnya korban pulang sehabis beli sembako, saat di perjalanan pulang dicegat sama dua orang (pelaku) ini membawa senjata tajam," kata Kompol Gogo Galesung, Rabu 11 Januari 2023.

Menurutnya dengan menggunakan celurit, kedua pelaku ingin mengambil motor milik Fransiskus dengan mengambil langsung kunci yang tercantol.

Karena kedua pelaku beraksi saat siang hari, kelompok massa yang siang itu sedang berada di sawah langsung mengejar pelaku.

"Dikejar sama masa dihakimi sama masa, jadi dia tidak sempat mengambil motor korban," ucapnya.

BACA JUGA:Kasus Suap Lukas Enembe, KPK Sita Rekening Senilai Rp76,2 Miliar dan Emas Batangan

Karena dikroyok oleh warga, kedua pelaku mengalami luka parah di seluruh tubuhnya serta kendaraan mereka dibakar ditempat.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku, serta untuk menghubungi pihak keluarganya," ungkapnya.

Satu dari dua pelaku pembegal meninggal dunia di lokasi dan satu pelaku lagi meninggal usai sempat dilarikan ke rumah sakit. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: