Jenazah Angela Korban Mutilasi di Bekasi Dimakamkan Besok di TPU Kampung Kandang

Jenazah Angela Korban Mutilasi di Bekasi Dimakamkan Besok di TPU Kampung Kandang

Jenazah korban mutilasi Tambun Bekasi Angela Hindriati Wahyuningsih (54), telah selesai menjalani otopsi oleh tim identifikasi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Jenazah korban mutilasi di Bekasi Angela Hindriati Wahyuningsih (54), telah selesai menjalani autopsi oleh tim identifikasi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kakak kandung Angela, Turyono Wahyudi (58) mengatakan, jenazah Angela telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses peribadahan selanjutnya.

"Sudah kami ambil (jenazah Angela)," kata Turyono, Rabu 11 Januari 2023.

BACA JUGA:Fakta Baru Angela Korban Mutilasi Ecky di Bekasi, Ternyata Pernah Bekerja di Majalah Femina

Menurut keterangan yang fin.co.id dapat, pihak keluarga akan melaksanakan misa requiem pada hari Kamis 12 Januari 2023 pukul 10.00 WIB di RS Polri Kramat Jati.

Selanjutnya proses pemakaman akan dilakukan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB

Nantinya jenazah Angel, akan dimakamkan satu liang lahat bersama anaknya yang lebih dahulu meninggal dunia bernama Anna Laksita Leialoha.

"Penghormatan terakhir juga akan dilakukan secara daring, mengingat keterbatasan tempat di TPU Kampung Kandang," ucapnya.

BACA JUGA:Malam Ini Keluarga dan Kerabat Angela Korban Mutilasi Gelar Doa Bersama, Akses Zoom Ada di Sini

Secara terpisah, Lucia Priandarini mantan rekan kerja Angela mengatakan, malam ini kerabat dekat dan juga keluarga akan melakukan doa bersama melalui zoom.

"Doa bersama kerabat, teman dan sahabat melalui zoom meeting," kata Lucia Priandarini.

Banyaknya animo masyarakat yang ingin mendoakaan Angela, membuat doa bersama akan dilakukan secara terbuka dan umum bagi semua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: