Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Lanjutan Cerita Keluarga Koh Afuk yang Penuh Komedi

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Lanjutan Cerita Keluarga Koh Afuk yang Penuh Komedi

Poster Film Cek Toko Sebelah 2--instagram/filmcektokosebelah2

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sukses dengan Cek Toko Sebelah 1, Ernest Prakasa yang menjadi sutradara sekaligus pemeran kembali merilis film lanjutan yaitu Cek Toko Sebelah 2. Film ini tayang perdana di Bioskop Indonesia pada Kamis, 22 Desember 2022.

Karena antusias penonton, film Cek Toko Sebelah 2 masih ada di bioskop sampai sekarang. Film ini dibintangi oleh Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasto, Chew Kin Wah, Maya Hasan, dan Widuri Puteri.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Explendables 2 Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Pada film ini, akan melanjutkan kisah keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) dan dua anak lakinya, Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko).

Erwin berniat untuk melamar pacarnya, Natalie (Laura Basuki). Namun, Erwin tidak direstui oleh ibu dari Natalie. Pada Cek Toko Sebelah 2, pemeran Natalie tidak lagi Gisella Anastasia seperti pada Cek Toko Sebelah 1.

BACA JUGA:Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh: Saat Untaian Kata Berujung Bencana

Di sisi lain, Koh Afuk menginginkan cucu pertamanya dari pernikahan Yohan dan Ayu (Adinia Wirasti). Koh Afuk sering mendesak Yohan agar segera mempunyai anak sehingga Koh Afuk dapat memiliki cucu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Total Recall: Kehancuran Pada Akhir Abad ke-21

Film ini akan menyoroti perjuangan Erwin dalam menikahi Natalie dan mendapatkan restu dari calon mertuanya, juga dilema Yohan untuk segera mendapatkan anak untuk cucu Koh Afuk.

Saksikan Cek Toko Sebelah 2 di Bioskop kesayangan Anda! Jangan lupa ajak sanak saudara karena film Cek Toko Sebelah 2 adalah film keluarga yang menghadirkan cerita komedi dan momen mengharukan sebuah keluarga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: