Sinopsis Film Total Recall: Kehancuran Pada Akhir Abad ke-21

Sinopsis Film Total Recall: Kehancuran Pada Akhir Abad ke-21

Total Recall--Youtube Channel Sony Pictures Entertaiment

JAKARTA, FIN.CO.ID - Film Total Recall pertama kali dirilis pada tahun 2012 silam namun Baru baru ini Trans Tv kembali menayangkan film ini. Pada Artikel kali ini kita akan mebahas sinopsis Film Total Recall.

Film Total Recall menceritakan tentang kondisi bumi pasca hancur akibat peperangan pada akhir abad ke-21. Pada film ini bumi terbagi ke dalam 2 bagian.

Film ini diperankan oleh Collin Farrel, Bokeem Woobine, Bryan Canston, Kate Beckinsale hingga Jessica Biel.

Total Recall sendiri merupakan Film remake dari Film total Recall tahun 1990.

BACA JUGA:Sinopsis Film Widows: Aksi Perampokan Para Janda

Sinopsis Film Total Recall

Bagi pekerja pabrik Douglas Quaid, meskipun dia sudah memiliki istri yang cantik, keinginan untuk mencoba permainan sebagai agen rahasia virtual sepertinya terlihat lebih menarik. Namun saat prosedur permainan berjalan keliru, Quaid malah menjadi buronan yang dikejar polisi. Batas antara dunia nyata dan dunia maya menjadi kabur, dan nasib Quaid pun di ambang kemusnahan.

Film ini berfokus pada karakter bernama Douglas Quaid yang diperankan oleh (Collin Farrel). Douglas Quaid diceritakan sebagai pembuat robot kepolisian.

Quaid merupakan penduduk dari Colony. Ia tinggal bersama seorang istri bernama Lori (Kate Beckinsale).

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara, Di perankan oleh Aliando Syarif dan Natasha Wilona

Pada akhir abad ke-21, kondisi Bumi sudah hancur akibat perang nuklir. Kehancuran itu membuat Bumi hanya memiliki dua negara, yakni Federasi Serikat Inggris dan Koloni.

Setiap malam Quaid selalu bermimpi diburu dan ia berusah mencoba melarikan diri ke suatu tempat dengan wanita yang belum pernah dia lihat.sebelumya.

Pada suatu ketika Quaid memutuskan untuk mengunjungi Recall.

Recall sendiri merupakan sebuah perusahaan yang memberi kliennya kenangan palsu yang ditanamkan tentang kehidupan yang ingin mereka jalani.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: