Sinopsis Film Widows: Aksi Perampokan Para Janda

Sinopsis Film Widows: Aksi Perampokan Para Janda

Film Widows--Youtube Channel 20th Century Studios Indonesia

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pada artikel ini akan mengulas sinopsis film Widows, Film ini merupakan film yang rilis pada tahun 2018 sila, namun baru-baru ini Trans Tv kembali menayangkan Film Widows.

Film Widows menceritakan tentang empat orang janda yang suaminya tewas mengenaskan karena sebuah aksi kriminal. Para janda tersebut adalah Alice, Linda, Belle dan Veronica. Keempatnya memiliki nasib yang sama dimana suami mereka minggal dalam keadaan meninggalkan hutang.

Terdesak oleh situasi ke empat janda tersebut akhirnya nekat melakukan perampokan yang sudah direncanakan oleh suami mereka.

Film Widows Disutradarai oleh Stave McQueen Dan dibintangi oleh Liam Neeson, Viola Davis, Michelle Rodrigues, Colin Farrel, Robert Duval, Elizabeth Debicki serta Carrie Coon.

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara, Di perankan oleh Aliando Syarif dan Natasha Wilona

Sinopsis Film Widows

Film ini mengisahkan tentang para perampok, Harry yang diperankan oleh Liam Neeson merupakan seorang perampok terkenal, Pada Suatu waktu ia merencanakan aksi perampokan bersama ketiga temannya namun sayangnya aksi tersebut gagal dimana harry dan ketiga temannya yakni Carlos, Florek dan Jimmy tewas Terbunuh.

Akibat aksi perampokannya, dimana mereka berempat merampok uang senilai 2 juta Dollar AS milik Jamal Manning, Mereka berempat tewas terbunuh setelah gagal lolos dari sergapan polisi, Dimana mobil yang ditumpangi mereka berempat ditembak dan meledak.

BACA JUGA:Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water: Adegannya Begitu Memanjakan Mata, Penonton Dijamin Terpesona

Jamal Manning kemudian menagih uang yang di rampok Harry, Carlos, Florek dan Jimmy kepada para istri mereka.

Kematian mereka berempat tak hanya menggilkan duka namun juga meninggalkan hutang senilah 2 juta Dollar AS untuk istri-istri mereka, Hutang tersebut tentu saja membuat para istri tertekan.

Demi membayar hutang tersebut Veronica yang merupakan istri dari Harry menyususn rencana yang telah dirancang oleh suaminya. Diapun meminta bantuan dari ketiga istri perampok yang tewas bersama Harry, Mereka adalah Alice, Linda dan Amanda.

Lantas Berhasilkan Veronica,  Alice, Linda dan Amanda dalam merencanakan aksi tersebut? Untuk mendapatkan jawabannya kamu dapat menonton Film Widows.

BACA JUGA:Sinopsis Film Brick Mansions, Lengkap Dengan Daftar Pemain!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: