5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga

5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga

Reply 1988--Netflix

JAKARTA, FIN.CO.ID - Drama Korea dikenal sebagai tontonan yang mempunyai banyak sekali genre dan tema, Pada artikel ini kita akan mengulas 5 rekomendasi drama korea bertema Keluarga.

K-drama berbicara ke hati. Ketika kamu menonton Drama korea bertema keluarga seluruh dunia Anda menjadi sedikit lebih cerah. Perasaan hangat dan kabur muncul ketika para karakter menghabiskan waktu berkualitas bersama, mengutamakan kebutuhan orang lain, dan bahkan menunjukkan cinta yang kuat. Berikut adalah 5 rekomendasi Drama korea yang mengharukan yang berfokus pada pentingnya keluarga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Trailler yang Bisa Kamu Tonton di Akhir Pekan

1. Dear My Friends


Dear My Friends--Netflix

Hidup baru saja dimulai untuk orang dewasa yang matang ini! Penerjemah dan penulis Park Wan (Go Hyun Jung) mulai menghabiskan waktu berkualitas bersama ibu dan teman-temannya. Kehidupan warga lanjut usia ini menjadi pribadi ketika hubungan dan koneksi keluarga mereka terlihat. Mereka berharap Park Wan akan terinspirasi untuk menulis novel tentang mereka.

“Dear My Friends” memungkinkan pemirsa untuk menyaksikan hubungan yang berkembang antara seorang ibu, putrinya, dan teman-teman ibunya. Ibu dan putrinya membentuk ikatan yang kuat dengan menghabiskan lebih banyak waktu luang bersama di tengah diagnosis kankernya.

Sementara hubungan mereka semakin kuat, sang putri melihat ikatan yang dimiliki teman-teman ibunya dengan keluarga mereka. Karena mereka mendekati akhir hidup mereka, mereka berencana untuk memanfaatkan setiap menitnya sebaik mungkin. Apakah itu memperbaiki hubungan yang rusak, menghargai orang yang dicintai, dan menyambut bayi baru di dunia, mereka ada untuk itu.

BACA JUGA:Link Download Alchemy Of Souls Season 2 Episode 9 Sub Indo yang Trending di Twitter

2. Reply 1988


Reply 1988--Netflix

Siswa sekolah menengah Sung Duk Sun (Hyeri) tetap dekat dengan teman dan tetangga masa kecilnya sepanjang masa mudanya. Mereka adalah keluarga besarnya, dan Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo), Ryu Dong Ryong (Lee Dong Hwi), dan Choi Taek (Park Bo Gum) adalah empat sahabatnya saat tumbuh dewasa. . Grup teman masing-masing terdiri dari penggemar sepak bola, siswa teladan, kutu buku yang berbudaya, dan pemain go ahli.

Mereka semua bersenang-senang dan membuat kenangan abadi di sekolah menengah bersama. Hal yang menarik dari drama ini adalah calon suami Sung Duk Sun yang tergabung dalam grup pertemanan tetap menjadi misteri hingga akhir seri.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi