Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water: Adegannya Begitu Memanjakan Mata, Penonton Dijamin Terpesona

Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water: Adegannya Begitu Memanjakan Mata, Penonton Dijamin Terpesona

Avatar 2 the way of water-Avatar-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mulai hari ini, Rabu 14 Desember 2022 Film Avatar 2: The Way of Water tayang di sejumlah bioskop di Indonesia. Sinopsis film berdurasi 3 jam 12 menit ini sangat menarik namun sederhana. 

Tentu Anda penasaran pengen nonton Film Avatar 2: The Way of Water ini. 

BACA JUGA:Link Streaming Film Avatar 2 The Way of Water, Nonton Hanya di Sini

Sejak kali pertama tayang pada 2009 lalu (13 tahun lalu), film Avatar digemari banyak orang. 

Nah pada sekuel terbarunya, Avatar: The Way of Water, Anda bakal disuguhi penampilan visual yang memukau dan sinematik yang luar biasa ciamik.

Film Avatar: The Way of Water yang disutradarai James Cameron ini berlatar belakang satu dekade setelah peristiwa film pertamanya. 

Film Avatar: The Way of Water menceritakan kisah keluarga Sully.  Mereka terdiri dari Jake (diperankan Sam Worthington), Neytiri (diperankan Zoe Saldana) dan anak-anaknya. 

BACA JUGA:Nonton Film Avatar 2 The Way of Water: Temukan Pengalaman yang Tak Bisa Dilupakan

Yakni Neteyam (diperankan oleh Jamie Flatters), Lo'ak (diperankan Britain Dalton), Kiri (diperankan Sigourney Weaver), dan Tuk (diperankan Trinity Bliss).

Berangkat dari tokoh-tokoh tersebut, penonton Avatar: The Way of Water diajak melihat masalah-masalah yang mengikuti mereka. 

Dimana mereka berusaha menjaga satu sama lain untuk tetap aman. Selain itu ada sekuel pertempuran yang harus mereka perjuangkan untuk tetap hidup. Serta ada tragedi yang dialami.

Mereka harus bertempur melawan "Orang-orang Langit" . Yakni para penjahat militer korup yang berjuang untuk menjajah Pandora agar penduduk Bumi bisa memiliki masa depan. 

BACA JUGA:Link Download Lensa Ai Avatar Mod Apk, Tinggal Klik, Bisa Ngedit Gratis!

Komplotan "Orang-orang Langit" ini masih dipimpin oleh Miles Quaritch (diperankan Stephen Lang). Dia mengubah wujudnya sebagai Avatar untuk mempermudah misinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: