Sinopsis Film Brick Mansions, Lengkap Dengan Daftar Pemain!

Sinopsis Film Brick Mansions, Lengkap Dengan Daftar Pemain!

Film Brick Mansions--Youtube Channel Rotten Tomatoes Trailers

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tayang di bioskop Trans TV berikut ini kita akan mengulas Sinopsis Film Black Mansions lengkap dengan daftar pemain. 

Film Brick Mansions sebenarnya rilis pada bulan April tahun 2014 silam namun baru-baru ini Trans TV kembali menanyangkan film Brick Mansions.

Brick Mansions merupakan film arahan dari sutradara Camille Delamarre dan meupakan remake dari salah satu film asal prancis yang berjudul District 13.

BACA JUGA:Cek Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Rabu 4 Januari 2023 Ada Now You See Me 2, Ini Sinopsis dan Linknya

Diperankan oleh mendiang Paul Walker film Brick Mansions merupakan film aksi dan petualangan yang berkisah tentang kerjasama atara polisi dan mantan kriminal, mereka bekerjasama untuk menjatuhkan bandar narkoba.

Sinposis Film Brick Mansions

Film Brick Mansions menceritakan seorang polisi bernama Damien Collier yang di perankan oleh mendiang Paul Walker. Damien ditugaskan untuk menyelidki kawasan Brick Mansions.

Film ini mengambil latar belakang di kota Detroit pada tahun 2018. Kota Detroit sendiri merupakan kota yang dipenuhi para kriminal dengan tingkat kejahatan yang sangat tinggi menyebabkan pemerintah kewalahan dalam menanganinya.

BACA JUGA:Diperankan Song Hye Kyo, Berikut Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea The Glory Season 2

Tak dapat mengendalikan kriminalitas Pemerintah memutuskan membangun pembatas setinggi 12 meter, yang memutus hubungan dengan wilayah kota lainnya, area kawasan terpisah ini dinamakan Brick Mansions.

Brick Mansions merupakan kawasan yang dijaga ketat oleh polisi dan di awasi pergerakannya, dan Damien merupakan polisi yang diutus untuk menangkap seorang pemimpin penjahat bernama treimaine yang tinggal dikawasan Brick Mansions.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Kamu Tidak Sendiri

Namun dalam misinya Damien tidaklah sendirian, ia bertemu dengan seorang pencuri kelas kakap yang tinggal dikawasan Brick Mansions pencuri tersebut bernama Lino.

Pada akhirnya Damien dan Lino bekerjasama untuk mengungkap Kejahatan Tremaine dan mengakhiri kekacauan dikawasan Brick Mansions.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: