5 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Trailler yang Bisa Kamu Tonton di Akhir Pekan

5 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Trailler yang Bisa Kamu Tonton di Akhir Pekan

Drama Korea Sweet Home-netflix-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Popularitas Drama Korea (drakor) semakin lama semakin melejit. Tak terkecuali di Indonesia, banyak sekali masyarakat indonesia yang mulai menggandrungi drama dari negara gingseng tersebut.

Alasan Drama Korea menjadi semakin populer sangat beragam, apalagi di era saat ini dimana kita dapat dengan mudah mendapatkan atau menyebar informasi dari internet termasuk informasi tentang drama korea.

Selain itu Drama korea di perankan oleh pemain yang tampan dan cantik tentu saja itu bisa menjadi daya pikat tersendiri. Ditambah banyak sekali drama korea yang terkenal akan jalan ceritanya yang dinilai sangat romantis.

Tak hanya Romance, Drama korea mempunyai banyak sekali genre, Berikuti ini kita akan mengulas rekomendasi Drama Korea bergenre trailler yang tentunya tidak kalah seru dari genre Romance.

BACA JUGA:The Fabulous, Bukan Drama Komedi Biasa

Drama Korea

Berikut ini 5 Rekomendai Drama Korea Bergenre Trailler yang bisa kamu tonton untuk teman bersantai di akhir pekan!

1. Blind


Drama Korea Blind-Vidio-Vidio

Blind merupakan Drama Korea TVN yang rilis pada bulan septenber tahun 2022 lalu.

Drama ini menceritakan anak-anak panti yang sewaktu kecil diperlakukan tidak adil dan ketika mereka sudah tumbuh dewasa satu diantaranya merencanakan balas dendam kepada orang-orang yang dulu telah melakukan hal buruk kepada anak-anak panti.

Diperankan oleh ok taecyeon, Ha Seok jin dan Jung Eun JI, ketiganya berperan sebagai seseorang yang mengungkap kasus pembunuhan berantai yang terjadi kepada saksi persidangan.

BACA JUGA:Drama Korea Reborn Rich Episode 8, Dojun Atur Strategi Bongkar Praktik Kotor Soonyang Group

2.  Sweet Home

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: