Kontrak Berakhir, Jamie Tinggalkan Warner Music Korea

Kontrak Berakhir, Jamie Tinggalkan Warner Music Korea

Jamie--Akun Instagram @jiminxjamie

JAKARTA, FIN.CO.ID - Penyanyi asal Korea Selatan Jamie akan berpisah dengan agensinya karena kontrak yang telah berakhir.

Pada 6 Januari, Warner Music Korea selaku agency dari Jamie membagikan bahwa kontrak Jamie dengan agensi telah berakhir.

BACA JUGA:Emma Myers Kembali Tunjukan Diri Sebagai Carat Sejati

Berikut Ini merupakan pernyataan lengkap dari Warner Music Korea!

"Halo, ini Warner Music Korea.

Kami ingin membuat pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak kami dengan artis kami Jamie.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa setelah diskusi panjang tentang aktivitas di masa mendatang, kami setuju dengan Jamie untuk menghormati pendapat satu sama lain dan mengakhiri kontrak eksklusif setelah masa kontrak berakhir.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jamie atas upaya dan dedikasinya sebagai artis di bawah Warner Music Korea. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang memberikan dukungan besar selama dia bersama kami.

Kami akan terus mendukung dan mendukung kegiatan Jamie di masa depan. Tolong tunjukkan minat dan dukungan yang berkelanjutan untuk kegiatan Jamie di masa depan.

Terima kasih."

BACA JUGA:Dawon SF9 Dilaporkan Telah Berikan Pertolongan Darurat untuk Pasien yang Menderita Henti Jantung

Setelah memenangkan SBS “K-Pop Star Season 1” pada tahun 2012, Jamie memulai debutnya melalui duo 15& bersama Baek Yerin. Sejak 2015, dia telah bekerja sebagai artis solo, dan dia menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea pada tahun 2020, juga mengubah nama panggungnya dari Park Ji Min menjadi Jamie.

Semua yang terbaik untuk Jamie di awal barunya!

BACA JUGA:Lagu Jepang Pertama LE SSERAFIM 'Choices' Ditampilkan sebagai OST Drama TV Fuji

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop