Lagu Jepang Pertama LE SSERAFIM 'Choices' Ditampilkan sebagai OST Drama TV Fuji

Lagu Jepang Pertama LE SSERAFIM 'Choices' Ditampilkan sebagai OST Drama TV Fuji

Le sserafim--Akun Instagram @Le_sserafim

JAKARTA, FIN.CO.ID - Lagu Jepang pertama LE SSERAFIM yang berjudul 'Choices' akan ditampilkan sebagai OST untuk drama jepang.

Lagu Jepang pertama LE SSERAFIM "Choices", merupakan lagu b-side dari single debut Jepang mendatang mereka 'Fearless' dan akan ditampilkan sebagai OST untuk drama Fuji TV  yang berjudul '3,000 Yen: How To Enrich Life'

BACA JUGA:Seventeen Akan Nyanyikan Ost Untuk Drama Fuji TV 'War of Traps'

LE SSERAFIM sendiri merupakan girl group asal negri gingseng Korea Selatan, LE SSERAFIM merupakan girl group yang baru saja memulai debutnya pada tahun lalu, yakni pada tanggal 2 Mei 2022.

LE SSERAFIM adalah girl group pertama hasil kolaborasi Source Music dan Hybe Corporation, Girl group satu ini terdiri dari lima member yakni Sakura, Chaewon, Kazuha, Yunjin dan Eunchae. dua dari lima member LE SSERAFIM merupakan orang Jepang.

BACA JUGA:Dawon SF9 Dilaporkan Telah Berikan Pertolongan Darurat untuk Pasien yang Menderita Henti Jantung

Berdasarkan novel populer, '3.000 Yen: How To Enrich Life' bercerita tentang tiga generasi wanita yang hidupnya terganggu oleh perjuangan moneter. OST LE SSERAFIM, "Choices", akan ditampilkan selama pemutaran perdana drama ini pada 7 Januari pukul 23:40 KST, sebelum dirilis di berbagai platform streaming pada 8 Januari.

Sementara itu, single Jepang pertama LE SSERAFIM 'Fearless' akan dirilis pada 25 Januari.

BACA JUGA:Haechan NCT Absen dari karena Palpitasi Jantung

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop