Rich Couple, Segini Kekayaan IU dan Lee Jong Jika Digabung, Netizen Kagum!

Rich Couple, Segini Kekayaan IU dan Lee Jong Jika Digabung, Netizen Kagum!

IU dan Lee Jong Suk--Akun Instagram @dlwlrma dan @jongsuk0206

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pasangan selebriti terkenal dan kaya raya IU dan Lee Jong suk kembali membuat netizen kagum akan aset kekayaannya.

IU dan Lee Jong Suk menjadikan tahun baru sebagai kesempatan yang sangat membahagiakan bagi para penggemar ketika mereka mengkonfirmasi berita kencan mereka. Sejak pengakuan cinta mereka satu sama lain di depan umum, lintasan mereka dari menjadi MC bersama, menjadi teman hingga menjadi kekasih telah menjadi topik yang banyak dibahas di internet.

BACA JUGA:So Sweet! IU Tulis Surat Untuk Penggemar Tentang Hubungannya Dengan Lee Jong Suk

Sementara kebanyakan orang sibuk memikirkan kisah cinta mereka yang seperti fanfiction, kekayaan gabungan dari kedua bintang ini telah membuat beberapa orang ternganga.

Menurut laporan, baik IU dan Lee Jong Suk sangat antusias dengan investasi real estat, berkat kekayaan gabungan mereka, jika mereka akhirnya menikah, akan mencapai lebih dari 100 miliar KRW (sekitar Rp 1.229.279.000.000,00)! Mari kita lihat rincian individu:

IU

Menurut South China Morning Post, IU adalah bintang K-Pop wanita terkaya di tahun 2021, dengan perkiraan kekayaan sebesar 51,2 miliar KRW (sekitar 40,3 juta Dolar AS). Terlepas dari penghasilannya sebagai artis, IU telah melakukan beberapa investasi real estat yang sangat sukses yang telah membantu meningkatkan kekayaan bersihnya.

Dia memiliki vila mewah di Cheongdam-dong senilai 13,0 miliar KRW (sekitar 10,2 juta Dolar AS). Dia juga membeli studio di Gyeonggi-do seharga 4,60 miliar KRW (sekitar 3,62 juta Dolar AS). 

Pembelian vila telah menjadi topik hangat ketika terungkap bahwa IU membelinya sepenuhnya secara tunai tanpa melibatkan pinjaman apa pun.

Rumah kedua IU Yangpyeong-gun di Gyeonggi-do, juga dibeli dengan harga 2,20 miliar KRW (sekitar 1,73 juta Dolar AS), dengan tambahan 800 juta KRW (sekitar 629.000 Dolar AS) dihabiskan untuk membeli tanah yang berdekatan. Meskipun semua investasinya mungkin tidak diketahui publik, yang diketahui sudah berjumlah 20,0 miliar KRW (sekitar 15,7 juta Dolar AS).

BACA JUGA:IU dan Jungkook BTS Masuk Daftar Rolling Stone '200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa'

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk juga dikenal sebagai penggila real estate. Selain menjadi salah satu aktor papan atas di industri hiburan Korea, berinvestasi di properti telah membantu meningkatkan kekayaan bersihnya secara signifikan.

Pada tahun 2016, ia membeli sebuah rumah di Sinsa-dong, Seoul, dan membangunnya kembali menjadi kafe berlantai dua. Properti tersebut kemudian dijual seharga 5,95 miliar KRW (sekitar 4,68 juta Dolar AS) pada tahun 2020, memberinya keuntungan sebesar 2,05 miliar KRW (sekitar 1,61 juta Dolar AS).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: koreaboo