Rekomendasi Ide Outfit untuk Imlek Tahun 2023 yang Bikin Kamu Makin Keren

Rekomendasi Ide Outfit untuk Imlek Tahun 2023 yang Bikin Kamu Makin Keren

Chinese New Year--Pinterest/Misskpok

JAKARTA, FIN.CO.ID - Imlek pada tahun 2023 ini akan jatuh di tanggal 22 Januari. Imlek adalah perayaan tahun baru yang disambut oleh masyarakt Tionghoa dengan suka cita. Berbagai acara akan dilakukan pada perayaan ini.

Bagi sebagian orang, Imlek merupakan momen penting dimana kita akan bertemu dengan rekan dan keluarga kita untuk berkumpul bersama merayakan hari raya Imlek.

BACA JUGA:Gaya Santai Lisa BLACKPINK Terbang ke Paris, Segini Harga Outfit-nya

Tentunya kita ingin terlihat keren saat menyambut relasi dan keluarga yang akan datang merayakan Imlek bersama. Untuk itu berikut rekomendasi ide outfit untuk merayakan imlek 2023:

1. Dress 

Imlek identik dengan warna merah, maka untuk pakaian yang dipakai juga harus benuansa merah. Dengan dress, kamu akan lebih terlihat feminin dan anggun.

BACA JUGA:Mengenal Corkcicle, Tumbler yang Lagi Hits di Kalangan Milenial

Bagi yang ingin terlihat elegan dan anggun, maka pilihan memakai dress akan membuat penampilan kamu semakin keren di Imlek nanti.

 

2. Blazer 

Jika ingin tampil formal dan rapi saat merayakan Imlek, menggunakan blazer bisa menjadi pilihan. Apabila perayaan Imlek nanti harus bertemu dengan rekan kerja dan orang penting lainnya, maka bisa menggunakan blazer agar tetap terlihat formal.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Corkcicle dengan Mudah, Hanya Gunakan Dua Bahan Ini

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: