Cuma Rebahan Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu, Simak Caranya Disini

Cuma Rebahan Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu, Simak Caranya Disini

DANA--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mengawali awal tahun 2023, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sampai Rp 300 ribu hanya dengan rebahan dan scroll handphonemu. Saldo DANA akan dikirimkan ke dompet digital DANA dengan melakukan beberapa hal sederhana.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Rp600 Ribu, Tinggal Rebahan Main HP!

Hal wajib dimiliki adalah handphone dan kuota internet yang cukup. Kegiatan ini bahkan bisa dilakukan dimana saja sehingga kamu masih dapat melakukan hal-hal lainnya. Caranya hanya dengan membuka situs-situs penghasil uang yang akan dijelaskan di artikel ini.

Berikut situs penghasil uang yang bisa mendapatkan Saldo DANA gratis:

1. Ysense

Situs ini menawarkan survei online yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang setelah mengisi survei yang ada di Ysense. Mudah bukan?

Untuk dana yang didapatkan, bervariasi setiap survei yang dikerjakan. Umumnya, untuk setiap surveri akan mendapatkan dana sekitar 0,5 - 2 dollar.  Kemudian dana yang didapatkan bisa diklaim ke dompet digitalmu.

BACA JUGA:Tinggal Daftar Aplikasi Ini dan Tunggu Sebentar, Cring... Saldo DANA Bertambah 1 juta Gratis

2. Twitch

Untuk para penggemar game online, situs ini menjadi situs yang cocok untuk kamu. Untuk mendapatkan dana gratis, cukup memainkan game yang ada di situs Twitch.

Apabila bisa meningkatkan popularitas channel akunmu, akan mendapatkan penghasilan uang yang cukup banyak. Kemudian uang di Twitch bisa diklaim ke dompet digitalmu.

BACA JUGA:Tonton Video 3 Menit Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu Setiap Harinya, Begini Caranya

3. Poin Web

Pada situs ini, kamu cukup melakukan tugas mengisi survei, belanja online atau bermain game. Hanya dengan melakukan kegiatan tersebut maka kamu bisa mendapatkan penghasilan yang cukup banyak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: