Tonton Video 3 Menit Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu Setiap Harinya, Begini Caranya

Tonton Video 3 Menit Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu Setiap Harinya, Begini Caranya

Aplikasi DANA--Google Play Store

JAKARTA, FIN.CO.ID - DANA adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline.

 

BACA JUGA:Kunjungi Website ini Untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp400.000, Bisa Sambil Rebahan Petunjuknya DISINI!

Saldo DANA dapat digunakan untuk melakukan transaksi apapun dengan praktis mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, hingga e-commerce. Untuk mengisi Saldo DANA, kita harus melakukan Top-up di gerai manapun yang bekerja sama dengan DANA atau bisa juga melalui bank, mobile banking, serta melalui kantor pos.

Namun saat ini ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA secara cuma-cuma, termasuk hanya dengan menonton video selama 3 menit dan saldo DANA akan diteruskan ke dompet digital.

 

BACA JUGA:Wow! Cuma Daftar Dapat 1 Juta, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Patut Dicoba

 

Berikut cara mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 300.000 :

1. Snack Video

Unduh Snack Video di PlayStore, kemudian raih kesempatan saldo DANA gratis setiap harinya secara mudah dan cepat. Setiap pengguna dapat mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin setiap menonton video, iklan, dan mengundang teman untuk ikut mendownload aplikasi Snack Video. 

 

Setiap koin yang terkumpul dapat ditukar menjadi saldo DANA.

 

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Saldo DANA Rp250 Ribu, Tinggal Instal Aplikasi Ini Sambil Rebahan Langsung Cair

2. Bling Story

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di PlayStore. Bing Story mempunyai berbagai video yang dapat ditonton. Kemudian para pengguna aplikasi ini dapat mengklaim saldo DANA gratis setiap hari dengan mengumpulkan poin.

 

Setiap menonton video atau membaca berita yang ada di aplikasi Bing Story maka akan mendapatkan koin. Koin ini bisa dikumpulkan untuk mendapatkan saldo DANA.

 

BACA JUGA:Sambil Duduk Atau Rebahan Dengar Musik Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp700 Ribu, Lihat Caranya Disini!

 

Dengan kedua aplikasi tersebut, kita akan mendapatkan penghasilan secara cuma-cuma dengan hanya menonton video. Semakin banyak poin yang terkumpul, akan semakin banyak saldo DANA yang dapat diklaim.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: