J-Hope BTS Berikan Donasi Untuk Kampung Halamannya

J-Hope BTS Berikan Donasi Untuk Kampung Halamannya

J-Hope--Akun Instagram @uarmyhope

JAKARTA, FIN.CO.ID - Salah satu member BTS yakni J-Hope telah memberikan donasi untuk kampung halamannya di Gwangju.

BTS Sendiri salah satu Boy Group yang terkenal tak cuman di Korea namun juga di negara-negara lain termasuk di Indonesia.

BACA JUGA:Tahun Baru, IU Berikan Donasi Untuk Mendukung Persediaan Pemanas Untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah

Pada tanggal 2 Januari 2023, Terungkap bahwa J-Hope telah berpartisipasi dalam kampanye donasi cinta kampung halaman, memberikan donasi ke distrik Bukgu di Gwangju.

Kota tersebut mengungkapkan "J-Hope yang saat ini berada di Amerika Serikat, telah menyatakan niatnya untuk menyumbangkan 5 juta won atau sekitar 61.077.800,00 Rupiah melalui ayahnya. Begitu J-Hope kembali ke korea, dia akan mengirimkan donasinya melalui internet kepada kampung halamannya di daerah Bukgu."

J-Hope lahir di Bukgu, selain itu ia juga ia bersekolah di SD, SMP dan SMA, yang ada di Bukgu, menjadikan donasi ini jauh lebih berarti.

BACA JUGA:Gandeng Situs Penggalangan Dana KitaBisa, Mensos Risma Serahkan Donasi pada Penerima Manfaat

Untuk proyek sumbangan cinta kampung halaman, individu yang menyumbangkan ke kampung halaman mereka atau kota lain yang saat ini tidak mereka tinggali hanya dapat menyumbang hingga 5 juta won per tahun yaitu melalui kebijakan pengurangan pajak dan pengembalian hadiah.

Terdapat 30 pilihan hadiah pengembalian yang berbeda, seperti paket produk pertanian, tomat, dan detergen ramah lingkungan, yang dapat dipilih oleh J-Hope.

BACA JUGA:Potongan Rambut Baru, Jin BTS Jalani Wajib Milter

Moon In, Manajer kantor Bukgu, berbagi, "Kami akan mempersiapkan secara menyeluruh hingga proyek donasi cinta kampung halaman Three-in-one, yang berkontribusi pada vitalitas ekonomi lokal, digunakan untuk mengembangkan Bukgu, untuk menanggapi permintaan lokal. penurunan dari populasi, agar mengamankan sumber daya keuangan lokal. Saya mengantisipasi bahwa dengan adanya niat J-Hope untuk menyumbang juga akan berdampak besar pada penyelesaian sistem."

BACA JUGA:Kenapa BTS Harus Wajib Militer? Menurut Prof Kim Pengecualian Tidak Berlaku

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi