Tahun Baru, IU Berikan Donasi Untuk Mendukung Persediaan Pemanas Untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah

Tahun Baru, IU Berikan Donasi Untuk Mendukung Persediaan Pemanas Untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah

IU--Akun Instagram @Dlwlrma

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hal bijaksana yang di lakukan di awal tahun,IU memberikan donasi untuk mendukung persediaan pemanas untuk keluarga berppenghasilan rendah.

Hari ini Pada tanggal 2 Januari tahun 2023, Kabupaten Yangpyeong di Provinsi Gyeonggi berbagi bahwa penyanyi dan aktris IU menyumbangkan 10 juta won atau setara dengan 122.390.400,00 Rupiah untuk mengumpulkan briket batu bara dan membagikannya kepada masyarakat berpenghasilan rendah dan kurang mampu di daerah tersebut.

BACA JUGA:NewJeans Sumbangkan Hasil Penjualan Album Untuk Anak-anak Tuna Rungu

Kampanye pengumpulan briket cinta merupakan proyek yang menyediakan briket, minyak pemanas, dan perlengkapan pemanas untuk keluarga berpenghasilan rendah yang kesulitan membayar biaya pemanas seperti membeli briket di musim dingin.

BACA JUGA:Risma Lepas 50 Ton Beras Donasi Dunia Usaha dan Para Dermawan untuk Gempa Cianjur

Yangpyeng dikenal sebagai tempat tinggal keluarga IU. Sejak tahun 2020, IU secara rutin memberikan donasi untuk mendukung biaya hidup kakek-nenek dan keluarga orang tua tunggal serta biaya pemanas untuk keluarga berpenghasilan rendah di kabupaten Yangpyeong.

Walikota Kabupaten Yangpyeng Jeon Jin Seon berkomentar, "Saya berterimakasih kepada IU atas sumbangannya yang terus menerus ke kabupaten Yangpyeng. Donasi akan digunakan untuk dukungan pemanas dan menciptakan musim dingin yang hangat untuk kelas masyarakat yang rentan terhadap energi."

BACA JUGA:Rayakan Hari Listrik Nasional ke-77, Pegawai PLN Donasikan Gajinya Wujudkan Mimpi 3.607 Keluarga

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi