IU dan Jungkook BTS Masuk Daftar Rolling Stone '200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa'

IU dan Jungkook BTS Masuk Daftar Rolling Stone '200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa'

Jungkook BTS dan IU--Official Akun Instagram @dlwlrma dan @Jungkook.97

JAKARTA, FIN.CO.ID - IU dan Jungkook BTS sama-sama masuk dalam daftar '200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa' Versi Rolling Stone.

Untuk Merayakan Tahun baru, majalah Amerika telah menerbitkan daftar yang dianggapnya sebagai 200 penyanyi pop terbaik sepanjang masa, mencakup beberapa dekade dan beberapa genre.

Menjelaskan bagaimana mereka menyusun daftar tersebut, Rolling Stone menulis, "perlu diingat bahwa ini adalah daftar penyanyi terbesar, bukan daftar suara terbesar.. dalam semua kasus, yang penting bagi kami adalah orisinalitas, pengaruh, kedalam katalog artis dan luasnya musik mereka."

BACA JUGA:Tahun Baru, IU Berikan Donasi Untuk Mendukung Persediaan Pemanas Untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah

Jungkook BTS masuk ke dalam daftar di No.191. dia berpengalaman pada usia dini. Dia juga penyanyi yang sangat berbakat. Pada tahun 2022 ketika lagunya dengan Charlie Puth 'Left and Right' menjadi lagu tercepat oleh solois korea yang melampaui 400 juta streaming di spotify. Dia mencapai nada tinggi dengan mudah dan menyelaraskan dengan anggotanya dengan mudah, selalu memberi pendengarnya ad-lib baru dan riff vokal yang tidak terduga untuk membuat semuanya tetap menarik.

BACA JUGA:Lucu, Tiga Nama Panggung Ini Hampir Dipakai Jungkook BTS Sebelum Debut

 

Sementara itu IU masuk kedalam urutan ke 135 dalam daftar tersebut. "sejak hitsnya lagu good day di tahun 2010 yang pantas mendapatkan pujian untuk klimaks nadanya yang luar biasa, IU telah menjadi salah satu vokalis paling dihormati di korea selatan. Meskipun memiliki suara yang lembut, dia memiliki jangkauan yang luas, penyampaian yang kuat, dan keserbagunaan yang memungkinkannya untuk berpindah dengan mudah dari bossa nova ke pop kamar Nineties dan dari jazz ke balada. Pada tahun 2022, ia menjadi solois wanita Korea pertama yang memimpin konser di Stadion Olimpiade Seoul dan menjual habis tiket dalam lima menit. 

BACA JUGA:So Sweet! IU Tulis Surat Untuk Penggemar Tentang Hubungannya Dengan Lee Jong Suk

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi