Begini Pengakuan Pelaku Mutilasi Wanita Dalam Boks di Bekasi ke Warga Tambun

Begini Pengakuan Pelaku Mutilasi Wanita Dalam Boks di Bekasi ke Warga Tambun

Barang-barang yang ditemukan di lokasi penemuan mayat wanita termutilasi di Tambun, Kabupaten Bekasi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Kepolisian bersama warga telah menangkap Ecky terduga pelaku mutilasi wanita dalam box di Bekasi.

Ketua RT 01, RW 02, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Alfian mengatakan, Ecky ditangkap bersama wanita di mobil saat kembali ke kontrakan.

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi Wanita dalam Boks di Bekasi Ditangkap saat Bersama Wanita Cantik

Selain itu Ecky juga mengaku masih lajang ke wanita dan bekerja di salah satu perusahaan besar yang memiliki gaji cukup besar.

"Pengakuan Ecky, dia orang lapangan yang bekerja sebagai wakil manager pertambangan pasir di daerah Bogor," Kata Alfian saat ditemui, Selasa 3 Januari 2022.

Menurutnya, terduga pelaku mutilasi dalam boks di Bekasi mengaku kepada wanita tersebut masih lajang dan belum memiliki anak dan menyerahkan salinan KTP yang berdomisili di Bandung.

"Saya enggak tahu Ecky punya berapa KTP, tapi saya punya salinan yang bujangannya, alamat tertulis di Bandung, dia laporan pakai KTP itu," ucapnya.

BACA JUGA:Terungkap, Ciri Korban Mutilasi Mayat Dalam Box di Tambun Bekasi, Diduga STW

Alfian menjelaskan, warga sekitar jarang melihat E tinggal ataupun beraktivitas di kamar kontrakan tempat ditemukannya mayat.

"Penghuni juga lebih banyak aktivitas di luar, karena kontrakan ini sebagai transit beliau," terangnya.

Secara terpisah, pemilik kontrakan yang berinisial AS (54) mendapat pernyataan yang berbeda bahwa terduga pelaku E sudah berkeluarga dan tinggal di Bandung.

"Sudah menikah, punya anak, ngakunya tinggal di Bandung. Dia juga ngomong sering pulang ke Bandung," ungkap AS.

AS menerangkan, E mengaku kepada dirinya bekerja sebagai kontraktor yang memiliki proyek di wilayah Tambun Kabupaten Bekasi.

"(Ngaku) kerja kontraktor yang bangun-bangun rumah di sekitar sini," tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: