Terungkap, Ciri Korban Mutilasi Mayat Dalam Box di Tambun Bekasi, Diduga STW

Terungkap, Ciri Korban Mutilasi Mayat Dalam Box di Tambun Bekasi, Diduga STW

Ketua RT 01 RW 02, Desa Lambangsari, Tambun Bekasi, Alfian saat ditemui--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kasus temuan mayat termutilasi dalam box kontainer Bekasi memasuki babak baru, setelah ketua RT area kontrakan menjabarkan ciri-ciri diduga korban.

Ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Alfian Ketua RT 01, RW 02, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mengaku diperlihatkan foto diduga korban.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Tak Bisa Dipidana Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ini Alasan Logis dari Saksi Ahli Pidana

"Waktu proses pemeriksaan (penggeledahan), sempat dikasih lihat (foto), karena memang saya tidak pernah melihat orang itu," kata Alfian saat ditemui, Selasa 3 Januari 2022.

Menurutnya wanita yang diduga menjadi korban dalam ingatannya dari foto, mempunyai ciri-ciri cukup tua dan berusia sekitar 50 tahun.

Foto tersebut diperlihatkan saat Alfian ditanyai oleh Polisi, memastikan apakah wanita dalam foto bukan warga di lingkungannya. 

"Rambutnya itu sebahu, tampangnya bersih kaya chinese, saya bilang enggak pernah lihat orang itu," ucapnya.

BACA JUGA:Apa Rasanya setelah Pasang Implan Payudara untuk Membesarkan Ukuran?

Alfian menjelaskan, ia tidak mengetahui secara pasti terkait identitas wanita yang fotonya sempat ditunjukan oleh anggota kepolisian.

Namun diketahui di dalam kontrakan milik terduga pelaku berinisial E (34), ditemukan empat lembar KTP asli beserta foto copy serta sertifikat apartemen.

"Di kontrakan itu ada pakaian dalam koper, pakaian kaos laki, kaos perempuan," ungkapnya.

Sebelumnya diketahui dua box kontainer berisikan mayat wanita termutilasi ditemukan di Kontrakan Kampung Buaran, RT 01 RW 02 Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.  

BACA JUGA:Heboh! Video 4 Perempuan Bersaudara Kompak Meremas Payudara, Ternyata Penting Bagi Kesehatan Simak

Peristiwa penemuan mayat bermula Jumat 30 Desember 2022 dini hari pada saat anggota kepolisian tengah mencari pria berinisial E.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: