Pelaku Mutilasi Wanita dalam Boks di Bekasi Ditangkap saat Bersama Wanita Cantik

Pelaku Mutilasi Wanita dalam Boks di Bekasi Ditangkap saat Bersama Wanita Cantik

Tim Resmob Polda Metro Jaya mendatangi TKP penemuan mayat mutilasi di dalam kontainer di Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Terduga pelaku mutilasi wanita dalam boks di Bekasi M Ecky Listhianto (34) ditangkap saat pulang ke kontrakan.

Ketua RT 01, RW 02, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Alfian mengatakan, Ecky pulang ke kontrakan saat anggota kepolisian tengah memeriksa mayat dalam box di kamar kontrakan.

BACA JUGA:Terungkap, Ciri Korban Mutilasi Mayat Dalam Box di Tambun Bekasi, Diduga STW

Saat situasi sedang ramai, ia bersama anggota kepolisian melihat ada mobil yang mencurigakan berjalan mundur setelah sebelumnya mengarah ke kontrakan.

"Mobil itu sampe gang malah mundur, ya warga curiga, terus saya kejar itu mobil, kami awalnya gak tahu siapa yang ada di dalam itu," ucap Alfian saat ditemui, Selasa 3 Desember 2022. 

Menutnya warga berhasil memberhentikan mobil yang nampak dari luar dikendarai oleh laki-laki dan ditumpangi seorang wanita yang duduk di sebelahnya.

Diketahui mobil tersebut ternyata dikendarai oleh Ecky, seorang pria yang tengah dicari kepolisian karena dilaporkan hilang.

BACA JUGA:Polisi Periksa Tiga Saksi dan Sita Barang Bukti dari TKP Penemuan Mayat Mutilasi Dalam Box di Bekasi

"Kami dikasih lihat polisi foto Ecky yang dicari karena laporan orang hilang, pas di lihat ternyata orang yang naik mobil itu mirip sama fotonya dan kami bawa ke kontrakan," ucapnya.

Alfian menjelaskan, wanita yang saat itu bersama Ecky merupakan pemilik mobil mewah dan mengaku baru dua hari kenal melalui aplikasi.

"Kami tanya ke Ecky, 'itu sebelahnya, istrinya bukan?' Kata Ecky, 'bukan, saya baru kenal sama dia, baru dua hari dari aplikasi', gitu katanya," terangnya.

Dirinya memastikan, wanita itu menggunakan jilbab dan masker pada saat menemani Ecky ketika ditangkap.

BACA JUGA:Polisi Otopsi Jenazah Wanita Termutilasi dalam Box Kontainer di Bekasi

"Cantik bersih pakai jilbab sama masker. Kayaknya orang kaya, karena itu mobil Mazda CX-5 warnanya putih. Mobilnya juga masih baru, masih mulus body-nya," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: