Lee Seung Gi Raih Penghargaan di KBS Drama Awards 2022

Lee Seung Gi Raih Penghargaan di KBS Drama Awards 2022

Lee Seung Gi pada KBS Drama Awards 2022--KBS Doc

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aktor tampan dari Korea Lee Seung Gi dinobatkan sebgai juara utama atau Daesang (Grand Prix) di perhelatan KBS Drama Awards tahun 2022 pada tanggal 31 Desember kemarin.

Meski usai konflik dengan manajemennya yaitu Hook Entertainment yang kasusnya sudah sampai ke pengadilan karena manajemen tersebut tidak membayar royaltinya di dunia musik selama 18 tahun. Lee Seung Gi berhasil meraih penghargaan Daesang untuk perannya di drama Korea The Law Cafe. 

 

BACA JUGA:Bekas Agensi Lee Seung Gi Bayar Penghasilan Tertunda, Besarannya Mencapai Rp64,4 Miliar

 

 

The Law Cafe merupakan serial drama Korea yang bercerita tentang kisah percintaan dengan nuansa hukum. Bersama dengan Lee Se-Young, Lee Seung Gi memerankan peran Kim Jung Ho dengan baik.

 

The Law Cafe disutradarai oleh Lee Eun-ji dan ditulis oleh Im Ji-eun, menjadikan drama ini berhasil masuk ke pasar Drama Korea dan terkenal di kancah internasional.

 

BACA JUGA:Sahabat Jadi Cinta, Lee Jong Suk Sudah Kasih 'Kode' Untuk IU Sejak Tahun Lalu

 

Akting menawan dari Lee Seung Gi menambah kesuksesan drama Korea The Law Cafe. Akting inilah yang juga membawa Lee Seung Gi mendapatkan penghargaan Daesang di KBS Drama Awards 2022.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: