Sahabat Jadi Cinta, Lee Jong Suk Sudah Kasih 'Kode' Untuk IU Sejak Tahun Lalu

Sahabat Jadi Cinta, Lee Jong Suk Sudah Kasih 'Kode' Untuk IU Sejak Tahun Lalu

--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Lee Jong Suk dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik dari Korea, IU.

Keduanya telah berpacaran selama 4 bulan sebelum dikonfirmasi oleh pihak agensi kedua pihak. Pasangan baru yang serasi ini telah mengambil banyak perhatian netizen. 

Ditengah pemberitaan mengenai hubungan aktor utama drama Korea Big Mouth ini, netizen teringat kembali dengan potongan wawancara Lee Jong Suk dengan majalah ternama ELLE pada Januari tahun lalu.

BACA JUGA : Persahabatan Lee Jong Suk dan IU Berkembang Menjadi Jalinan Kasih

"Tipe ideal? Orang yang bijak dan imut! Saya ingin dia bijak, ulet, seseorang yang bisa saya hormati, dan lebih dari segalanya, saya harap dia menggemaskan," kata Lee Jong Suk semangat.

 

Pada saat wawancara itu dilakukan, netizen tidak menduga bahwa yang disebutkan adalah sahabat Lee Jong Suk sendiri, IU. Sebelum berita hubungannya tersebar, mereka hanya dikenal sebagai sahabat baik yang saling menyemangati pada pekerjaan masing-masing.

 

Lee Jie Un yang memiliki nama panggung IU adalah wanita yang cantik dan bertalenta. Tidak hanya menyanyi, IU juga menulis lagunya sendiri dan lagu ciptaannya meledak di pasaran internasional. Meskipun harus melalui berbagai rintangan, IU tetap ulet dalam mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal. 

 

Pasangan Lee-lee atau Lee-Lee couple ini telah mengambil hati banyak netizen Korea maupun luar Korea. Netizen berharap hubungan ini dapat berjalan dengan baik sampai ke jenjang pernikahan. Persahabatan Lee Jong Suk dan IU yang berjalan lama diharapkan dapat menjadi pendukung hubungan mereka untuk dapat melangkah ke jenjang selanjutnya.

 

Netizen berharap Lee Jong Suk dan IU dapat segera menyusul pasangan artis lainnya yang menikah di tahun 2022 kemarin seperti Park Shin Hye dan Choi Tae Jon. 

BACA JUGA : Deretan Film Holywood Tayang di 2023, John Wick Hingga Hunger Games.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: