Tragis, Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan Tewas dengan Lidah Menjulur di Malam Tahun Baru 2023

Tragis, Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan Tewas dengan Lidah Menjulur di Malam Tahun Baru 2023

Ilustrasi penemuan mayat.-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

DENPASAR, FIN.CO.ID - Seorang wanita muda dengan kondisi tanpa busana ditemukan meninggal dunia pada malam tahun baru 2023.

Kala ditemukan lidah wanita tanpa busana tersebut menjulur keluar.

Wanita muda berusia 26 tahun dengan inisial AS ditemukan di tempat kosnya di Jalan Tukad Batang Hari I No. 1, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WITA.

 BACA JUGA:Mayat Wanita Termutilasi Sudah 2 Bulan Tersimpan, Ini Cara Pelaku Agar Mayat Bau Busuk Tak Tercium Warga

BACA JUGA:Mayat Wanita Termutilasi Dimasukan Box Kontainer Gegerkan Warga Tambun

"Modus pelaku dengan mengikat leher korban dengan kabel rol, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," katanya, Minggu, 1 Desember 2022.

Selain itu, petugas masih mencari tahu keberadaan barang-barang milik korban berupa dua buah HP merk Iphone 11, Iphone 6S dan identitas korban.

Menurut keterangan seorang saksi, pada Sabtu, 31 Desember 2022, saksi datang ke tempat kejadian perkara dan menyaksikan tempat tersebut dalam keadaan sudah ramai dikerumuni warga.

Seorang tukang kunci berusaha membuka pintu yang terkunci dari luar dan setelah pintu dibuka, korban terlihat sudah terlentang dalam keadaan tanpa busana dengan leher terikat kabel rol dan lidah menjulur keluar.

 BACA JUGA:Polisi Buru Pembuang Mayat Bayi di Bojong Menteng Kota Bekasi, Kamera CCTV di Lokasi Diperiksa

BACA JUGA:Penemuan Mayat Dalam Rumah di Bekasi Mirip dengan di Kalideres, Tidak Ditemukan Luka di Tubuh Korban

Saat pertama ditemukan, kepala korban menghadap ke arah timur, kaki ke barat dengan sebelah ditekuk. Juga handuk pada pinggang warna abu-abu hitam, serta baju warna hitam di leher korban.

Setelah melihat kejadian tersebut, saksi melapor ke Kepolisian Sektor Denpasar Selatan. Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: